Foto Romantis Saat Cowok Memanggul Pasangannya, Para Jomblo Awas Baper Lho
Loading...

Ada banyak cara yang dilakukan seorang pria untuk menujukkan rasa sayangnya kepada pasangan. Mulai dari memberikan kejutan hingga hal tak terduga lainnya. Menunjukkan rasa sayang nggak perlu harus mahal Pulsker. Bahkan bisa dengan hal sederhana namun berkesan banget.

 

Memanggul pasangan contohnya. Sekilas sih nampak biasa saja, tapi kalau memanggulnya dengan penuh cinta maka akan lain dong rasanya?. Seperti ditunjukkan dalam foto-foto pasangan berikut ini nih diantaranya. Siap-siap baper ya para jomblo.

1
Gini nih enaknya punya cewek yang hobinya sama, bisa diajak ngegame bareng sambil dipanggul manja guys.

Gini nih enaknya punya cewek yang hobinya sama, bisa diajak ngegame bareng sambil dipanggul manja guys.
Advertisements

2
Olahraga bareng seperti jogging itu sih mainstream, coba sekali-sekali dipanggul buat menghirup udara segar. Ya, itung-itung sambil olahraga angkat beban sih.

Olahraga bareng seperti jogging itu sih mainstream, coba sekali-sekali dipanggul buat menghirup udara segar. Ya, itung-itung sambil olahraga angkat beban sih.

3
Waduh, si cowoknya kok kayak tertekan banget gitu ya ekspresinya?.

Waduh, si cowoknya kok kayak tertekan banget gitu ya ekspresinya?.

4
Saking senangnya, sampai lupa tuh kalau bawa minuman. Akhirnya tumpah deh.

Saking senangnya, sampai lupa tuh kalau bawa minuman. Akhirnya tumpah deh.

5
Nggak hanya satu, dua cewek sekaligus dia panggul lho Pulsker.

Nggak hanya satu, dua cewek sekaligus dia panggul lho Pulsker.

6
Walau sedikit menahan berat, gaya cowoknya tetap cool gengs,

Walau sedikit menahan berat, gaya cowoknya tetap cool gengs,

7
Hmm, awas kalau nggak bener manggulnya bisa dimasukin kedalam air tuh kepalanya.

Makanya Pulsker, rajin-rajinlah berolahraga agar badan makin kuat biar bisa memanggul pasangan kita. Buat yang jomblo juga nih, kali aja kalau kalian makin kuat pada banyak deh cewek yang deketin. Iya nggak?. (Sumber : Bajiroo.com)

Hmm, awas kalau nggak bener manggulnya bisa dimasukin kedalam air tuh kepalanya. Makanya Pulsker, rajin-rajinlah berolahraga agar badan makin kuat biar bisa memanggul pasangan kita. Buat yang jomblo juga nih, kali aja kalau kalian makin kuat pada banyak deh cewek yang deketin. Iya nggak?. (Sumber : Bajiroo.com)