Kumpulan Meme “Udah Tua Tapi Masih Anak Mama” Ini Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri
Loading...

Walaupun dikenal suka ngomel, tapi percayalah jika pangkuan emak adalah bantal terbaik disaat kamu mengalami kesedihan dan kegelisahan. Makanya, nggak heran kalau ‘surga itu di telapak kaki ibu’. Jangan sekali-kali kamu menyakiti hatinya ya, karena terkadang emak terlihat sangat tangguh, tapi di dalam hatinya yang paling dalam, dia adalah sosok yang sangat rapuh.

 

Sejauh apapun kamu pergi, suatu saat kamu pasti akan pulang merindukan sosok emak. Nah, beberapa meme ini akan mewakili dirimu yang sudah tua, tapi masih anak mama. Seperti yang dilansir dari Boombastis, dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri deh! 

1
Anak emak yang kalau pas makan masih di ssuapin.

Anak emak yang kalau pas makan masih di ssuapin.
Advertisements

2
Kalau udah kaya gini sedih banget nggak sih?

Kalau udah kaya gini sedih banget nggak sih?

3
Tapi nontonnya nggak di tengah perempatan gini juga kalii.

Tapi nontonnya nggak di tengah perempatan gini juga kalii.

4
Ini jadinya kalau pas pulang sekolah dititipin belanjaan sama emak.

Ini jadinya kalau pas pulang sekolah dititipin belanjaan sama emak.

5
Hayo, siapa yang suka kaya ginii??

Hayo, siapa yang suka kaya ginii??

6
Siapa yang beraninya cuma di luar doang, giliran di dalam mengkerut pas ketemu emak.

Siapa yang beraninya cuma di luar doang, giliran di dalam mengkerut pas ketemu emak.

7
Waktu nggak akan keulang lagi, dan kamu nggak akan merasakan hal ini lagi saat kamu sudah dewasa.

Waktu nggak akan keulang lagi, dan kamu nggak akan merasakan hal ini lagi saat kamu sudah dewasa.

8
Kalau gedenya segini ya harus ditahan di rumah aja daripada nyusahin.

Kalau gedenya segini ya harus ditahan di rumah aja daripada nyusahin.

9
Ingatlah nah, surga ada ditelapak kaki ibu.

Ingatlah nah, surga ada ditelapak kaki ibu.

10
Ada yang pernah merasakan perubahan kebahagiaan jadi kesedihan kaya gini nggak?

Ada yang pernah merasakan perubahan kebahagiaan jadi kesedihan kaya gini nggak?