Bukannya Sexy, Foto 10 Orang Ini Malah Bikin Tepok Jidat
Loading...

Tampaknya media sosial telah sukses membuat banyak orang menjadi narsis. Dengan adanya kamera di smartphone, setiap hari penggunanya berlomba untuk mengunggah foto mereka di media sosial. 

 

Halini dilakukan karena berbagai faktor, salah satunya agar dipuji orang lain. Tapi sayangnya nih, beberapa orang memilih pose dan tempat yang nggak tepat untuk berfoto. Contohnya seperti beberapa orang berikut ini, niatnya ingin tampil sexy, ujung-ujungnya malah bikin tepok jidat.

 

Seperti ang dilansir dari Boombastis, siap-siap ngakak ya, Pulsker.

 

1
Ini apa maunya ya, kok malah geli banget ngeliatnya.

Ini apa maunya ya, kok malah geli banget ngeliatnya.
Advertisements

2
Ada yang tahu nggak maksud dari foto ini?

Ada yang tahu nggak maksud dari foto ini?

3
Seksi sih, tapi nggak pas banget pengambilan fotonya.

Seksi sih, tapi nggak pas banget pengambilan fotonya.

4
Coba aja fotonya nggak beralaskan tempat sampah, pasti nggak akan semenjijikan ini.

Coba aja fotonya nggak beralaskan tempat sampah, pasti nggak akan semenjijikan ini.

5
Nggak kuat mau lihat lama-lama.

Nggak kuat mau lihat lama-lama.

6
Kurang koordinasi.

Kurang koordinasi.

7
Ini barbie apa manusia ya, kok elastis banget.

Ini barbie apa manusia ya, kok elastis banget.

8
Woy..sadar woy!

Woy..sadar woy!

9
Rainbow cake bernyawa.

Rainbow cake bernyawa.

10
Pose tahan nafas. Lihat aja kulitnya sampai pucat begitu.

Pose tahan nafas. Lihat aja kulitnya sampai pucat begitu.