Ada-Ada Saja Pose Lucu Hewan Peliharaan Kalau Lagi Tidur, Menggemaskan !
Loading...

Rasa kantuk bisa datang kapan saja dan dimana saja. Kalau sudah ngantuk nih bawaannya kita pengennya rebahan atau pejamin mata barang sejenak sekalipun. Ternyata hal ini nggak terjadi pada manusia saja lho Pulsker. Tapi juga pada semua hewan termasuk hewan peliharaan kita dirumah. Bahkan nih saking ngantuknya, para hewan tersebut nggak sadar lho tidur dimana saja. Berikut beberapa fotonya yang nampak menggemaskan.

1
Saking ngantuknya nggak sadar nih si kucing kalau sebenarnya dia tidur di dalam toko.

Saking ngantuknya nggak sadar nih si kucing kalau sebenarnya dia tidur di dalam toko.
Advertisements

2
Ada yang tidur di meja kerja pemiliknya. Gimana mau ngetik kalau dia lagi tidur disitu.

Ada yang tidur di meja kerja pemiliknya. Gimana mau ngetik kalau dia lagi tidur disitu.

3
Nggak peduli dimana aja yang penting nyaman bagi kucingnya.

Nggak peduli dimana aja yang penting nyaman bagi kucingnya.

4
Waduh, sampai nyangkut di atas pagar gitu lho Pulsker.

Waduh, sampai nyangkut di atas pagar gitu lho Pulsker.

5
Anak kucingnya pas banget di kantong saku, jadi bisa dibawa kemana-mana bahkan saat tidur.

Anak kucingnya pas banget di kantong saku, jadi bisa dibawa kemana-mana bahkan saat tidur.

6
Duh, perutnya itu lho jadi pengen nyubit deh ngeliatnya.

Duh, perutnya itu lho jadi pengen nyubit deh ngeliatnya.

7
Untung saja pemanggangnya belum digunakan, nggak bayangin deh kalau si kucing tiba-tiba tidur tapi pemanggangnya masih panas. Bisa jadi kucing bakar tuh.

Untung saja pemanggangnya belum digunakan, nggak bayangin deh kalau si kucing tiba-tiba tidur tapi pemanggangnya masih panas. Bisa jadi kucing bakar tuh.

8
Nah lo, gimana keluarnya nanti ya kalau gini ceritanya?.

Emang deh kalau lagi ngantuk nggak bisa ditolak, tidur dimana saja pun jadi. (Sumber : Animalchannel.co via Intisari Online)

Nah lo, gimana keluarnya nanti ya kalau gini ceritanya?. Emang deh kalau lagi ngantuk nggak bisa ditolak, tidur dimana saja pun jadi. (Sumber : Animalchannel.co via Intisari Online)