Bikin Merinding..4 Benda Ini Pernah Ditemukan Pada Tubuh Manusia
Loading...

Banyak kejadian - kejadian pada kehidupan manusia yang sulit diterima oleh akal tapi benar - benar terjadi, salah satu contohnya adalah ditemukannya benda - benda aneh atau nggak layak dari dalam tubuh manusia. Lebih anehnya lagi korbanpun nggak mengetahui kenapa benda - benda tersebut bisa berada dalam tubuhnya.

 

Hal tersebut baru diketahui jika sang korban merasakan sakit pada bagian tubuh yang  ada benda asingnya, dan setelah di x-ray dan tindakan pembedahan barulah diketahui ada barang aneh atau tak lazim berapa di dalam tubuh korban tersebut.

 

Ingin tau benda apa saja itu ? Pulsk.com melansirnya dari lifestyle.okezone.com

1
Sikat Gigi

Pria berusia 55 tahun pernahtanpa sengaja menelan sikat gigi, dan korbnpun nggak tau apa yang bru saja ditelannya, setelah sering mengalami sakit perut, korban dibawa kerumah sakit dan dilakukan pembedahan, dan ternyata setelah diangkat adalah sikat gigi.

Sikat Gigi Pria berusia 55 tahun pernahtanpa sengaja menelan sikat gigi, dan korbnpun nggak tau apa yang bru saja ditelannya, setelah sering mengalami sakit perut, korban dibawa kerumah sakit dan dilakukan pembedahan, dan ternyata setelah diangkat adalah sikat gigi.
Advertisements

2
Peluru

Seorang dokter mengaku pernah mengangkat peluru berukuran 50 mm dari tubuh pasien, menurut pengakuan korban, dia memang sering menggaruk pantatnya dengan peluru karena mempunyai penyakit wasir.

Peluru Seorang dokter mengaku pernah mengangkat peluru berukuran 50 mm dari tubuh pasien, menurut pengakuan korban, dia memang sering menggaruk pantatnya dengan peluru karena mempunyai penyakit wasir.

3
Kaos Tangan Plastik

Para ahli bedah pernah mengangkat 10 kaos tangan plastik dari dalam tubuh manusia. dan setelah diselidiki korban mengidap penyakit pica, yaitu seseorang tertarik untuk memakan benda yang sebetulnya tidak untuk dikonsumsi.

Kaos Tangan Plastik Para ahli bedah pernah mengangkat 10 kaos tangan plastik dari dalam tubuh manusia. dan setelah diselidiki korban mengidap penyakit pica, yaitu seseorang tertarik untuk memakan benda yang sebetulnya tidak untuk dikonsumsi.

4
Tulang Ikan

Pernah ada wanita yang tanpa sengaja menelan tulang ikan, dan akibatnya nyangkut di tenggorokan, sehingga dokter harus melakukan tindakan pembedahan guna mengeluarkan tulang ikan tersebut karena sudah masuk pada kelenjar tiroid.

Tulang Ikan Pernah ada wanita yang tanpa sengaja menelan tulang ikan, dan akibatnya nyangkut di tenggorokan, sehingga dokter harus melakukan tindakan pembedahan guna mengeluarkan tulang ikan tersebut karena sudah masuk pada kelenjar tiroid.