Seperti Ini Ekspresi Lucu nan Menggemaskan Primata di Alam Liar
Loading...

Dari sekian banyak hewan di dunia ini, primata-lah yang memiliki tingkat kecerdasan dan bentuk fisik hampir mirip banget seperti manusia. Nggak heran kalau mereka selalu bertingkah konyol layaknya kita gengs. Apalagi kalau pas lagi difoto, ada saja tingkah uniknya. Seperti dalam foto-foto berikut ini yang dirangkum dari Bajiroo.com. Mulai dari yang editan sampai ekspresi natural mereka memang selalu mengundang gelak tawa.

1
Sepertinya dia lagi marah nih Pulsker melihat ada hewan atau orang saat memasuki wilayah kekuasaannya.

Sepertinya dia lagi marah nih Pulsker melihat ada hewan atau orang saat memasuki wilayah kekuasaannya.
Advertisements

2
Ekspresinya kok kayak ketakutan banget, kenapa ya guys?.

Ekspresinya kok kayak ketakutan banget, kenapa ya guys?.

3
Saking sayangnya sama boneka, sampai-sampai nggak rela tuh kalau diambil oleh orang lain.

Saking sayangnya sama boneka, sampai-sampai nggak rela tuh kalau diambil oleh orang lain.

4
Gara-gara begadang semalaman nih, pagi-pagi udah ngantuk aja.

Gara-gara begadang semalaman nih, pagi-pagi udah ngantuk aja.

5
Sedih amat ya ekspresi si orang utannya pas lagi difoto.

Sedih amat ya ekspresi si orang utannya pas lagi difoto.

6
Kalau yang ini bayi orang utannya seolah keheranan melihat sesuatu di depannya.

Kalau yang ini bayi orang utannya seolah keheranan melihat sesuatu di depannya.

7
Lah, rambutnya kok bisa kayak gitu ya Pulsker?. Unik banget nih gayanya.

Lah, rambutnya kok bisa kayak gitu ya Pulsker?. Unik banget nih gayanya.

8
Ekspresi wajah ketika ngajakin main tapi temannya pada kabur semua.

Lucu juga ya Pulsker ekspresi mereka, nggak kalah sama manusia deh pokoknya.

Ekspresi wajah ketika ngajakin main tapi temannya pada kabur semua. Lucu juga ya Pulsker ekspresi mereka, nggak kalah sama manusia deh pokoknya.