Nggak Biasa, Inilah Aksi Konyol yang Dilakukan Orang Saat Foto Bareng Patung
Loading...

Kalian pastinya sudah tau kan Pulsker sama yang namanya patung?. Ya, benda yang terbuat dari material kayu, besi, semen, ataupun batu ini kerap kali kita jumpai di sejumlah tempat. Selain memiliki nilai artistik, patung tertentu juga memiliki nilai historis.

 

Makanya nggak heran jika banyak orang terkadang berfoto bersama patung dengan pose sekeren mungkin. Eh, tapi ada juga lho yang sebaliknya. Mereka justru berpose dengan aksi konyol dan seolah patung yang diajak foto tersebut makin terlihat hidup. Wah, penasaran kan kayak gimana posenya?. Ini dia foto-fotonya yang dirangkum dari Selipan.com.

1
Untung aja dia hanya patung sob, kalau beneran pasti sudah pingsan sedari tadi tuh anak kena pukulan tongkat baseball.

Untung aja dia hanya patung sob, kalau beneran pasti sudah pingsan sedari tadi tuh anak kena pukulan tongkat baseball.
Advertisements

2
Si beruangnya terlihat histeris saat mengangkat seorang wanita dihadapannya.

Si beruangnya terlihat histeris saat mengangkat seorang wanita dihadapannya.

3
Padahal niatnya baik, pengen menyapa sebelum masuk eh malah mau digampar begini.

Padahal niatnya baik, pengen menyapa sebelum masuk eh malah mau digampar begini.

4
Wah, si mbaknya rupanya jomblo ngenes guys. Sampai-sampai ada patung polisi tampan diciumin segala.

Wah, si mbaknya rupanya jomblo ngenes guys. Sampai-sampai ada patung polisi tampan diciumin segala.

5
Si adik kecil lucu ini rupanya senang banget punya teman baru. Bahkan diajak menari bareng lho.

Si adik kecil lucu ini rupanya senang banget punya teman baru. Bahkan diajak menari bareng lho.

6
Jahat amat ya nih patung, ngeliat dikit aja langsung pakai diangkat kayak gini.

Jahat amat ya nih patung, ngeliat dikit aja langsung pakai diangkat kayak gini.

7
Hmm, kira-kira si bapaknya lagi bersihin apa ya disitu?. Bikin penasasarn aja ya?.

Hmm, kira-kira si bapaknya lagi bersihin apa ya disitu?. Bikin penasasarn aja ya?.

8
Kalau tadi mau dipukul sama tongkat baseball, sekarang mau dipukul sama stick golf.

Duh, konyol banget deh aksi mereka saat foto bareng patung. Tapi keren juga lho Pulsker sesekali mencoba gaya yang beda biar nggak monoton. Iya nggak?.

Kalau tadi mau dipukul sama tongkat baseball, sekarang mau dipukul sama stick golf. Duh, konyol banget deh aksi mereka saat foto bareng patung. Tapi keren juga lho Pulsker sesekali mencoba gaya yang beda biar nggak monoton. Iya nggak?.