Kumpulan Foto Atraktif dan Mendebarkan Pertunjukan Akrobat di Cina
Loading...

Sebagai negara besar, Cina banyak dilirik oleh banyak orang di dunia. Baik sebagai tempat untuk berinvestasi, belajar atau kuliah, hingga traveling. Negeri tirai bambu ini menawarkan beragam keindahan Pulsker. Baik keindahan alam, festival dan perayaan serta beragam atraksi lainnya.

 

Atraksi tersebut juga dapat kita lihat dalam sebuah pertunjukan akrobat. Kalau kalian berpergia ke Cina nih, ada banyak kok festival yang menyuguhkan akrobat yang bikin kagum sekaligus mendebarkan. Seperti terlihat dalam foto-foto yang dirangkum dari laman Bajiroo.com ini contohnya.

1
Wah, satu sepeda bisa muat sampai tujuh orang guys. Dan kerennya pemain akrobatnya masih bisa mengendarainya muter-muter lho.

Wah, satu sepeda bisa muat sampai tujuh orang guys. Dan kerennya pemain akrobatnya masih bisa mengendarainya muter-muter lho.
Advertisements

2
Kalau ini makin banyak lagi orang yang naik sepedanya Pulsker. Kalau nggak imbang, bisa-bisa jatuh semua tuh.

Kalau ini makin banyak lagi orang yang naik sepedanya Pulsker. Kalau nggak imbang, bisa-bisa jatuh semua tuh.

3
Atraksi tari piring biasa aja susah, apalagi ini harus memanggul orang dengan posisi terbalik pakai kepala.

Atraksi tari piring biasa aja susah, apalagi ini harus memanggul orang dengan posisi terbalik pakai kepala.

4
Untuk bisa keren maksimal kayak gini perlu banyak latihan keras dan sungguh-sungguh gengs.

Untuk bisa keren maksimal kayak gini perlu banyak latihan keras dan sungguh-sungguh gengs.

5
Selain itu dibutuhkan daya tahan tubuh yang kuat dan elastis.

Selain itu dibutuhkan daya tahan tubuh yang kuat dan elastis.

6
Pasti gigi si mbaknya kuat banget tuh Pulsker, dia menggigit sebuah karangan bunga untuk menyeimbangkan posisi terbaliknya.

Pasti gigi si mbaknya kuat banget tuh Pulsker, dia menggigit sebuah karangan bunga untuk menyeimbangkan posisi terbaliknya.

7
Duh, buat pemula jangan coba-coba deh melakukan hal riskan kayak gini. Perlu latihan dan didampingi ahlinya guys. Terutama saat membawa benda lain seperti gelas atau piring yang bisa bahaya kalau jatuh. So, jangan coba-coba dirumah ya.

Duh, buat pemula jangan coba-coba deh melakukan hal riskan kayak gini. Perlu latihan dan didampingi ahlinya guys. Terutama saat membawa benda lain seperti gelas atau piring yang bisa bahaya kalau jatuh. So, jangan coba-coba dirumah ya.