7 Hewan yang Punya Otot Kekar Bak Binaragawan
Loading...

Dunia hewan selalu menarik untuk disimak. Ada saja keunikan dari hewan-hewan yang ada di dunia ini gengs, dari bentuk fisiknya hingga perilakunya. Nah, bicara tentang bentuk fisik tersebut berikut ada beberapa hewan yang punya otot kekar bak binaragawan gengs. Penasaran kan kayak gimana penampilan mereka?. Simak nih foto-fotonya dirangkum dari laman Yukepo.com.

1
Gimana ya kalau delman ditarik kuda sekekar ini?. Mungkin larinya makin kencang dan muat bawa barang banyak kali gengs.

Gimana ya kalau delman ditarik kuda sekekar ini?. Mungkin larinya makin kencang dan muat bawa barang banyak kali gengs.
Advertisements

2
Jerapah adalah hewan vegetarian alias hanya makan tumbuhan, tapi kok bisa kekar begini ya?.

Jerapah adalah hewan vegetarian alias hanya makan tumbuhan, tapi kok bisa kekar begini ya?.

3
Hmm, kalau sapinya berotot macam dia sih enak buat kurban pas Idul Adha nih. Sekampung bisa kebagian semua tuh.

Hmm, kalau sapinya berotot macam dia sih enak buat kurban pas Idul Adha nih. Sekampung bisa kebagian semua tuh.

4
Nggak hanya wajahnya yang seram, si anjing hitam ini punya otot kekar yang menambah kesan sangarnya.

Nggak hanya wajahnya yang seram, si anjing hitam ini punya otot kekar yang menambah kesan sangarnya.

5
Tubuhnya biasa saja sudah sangar, apalagi punya kaki-kaki ototnya kekar.

Tubuhnya biasa saja sudah sangar, apalagi punya kaki-kaki ototnya kekar.

6
Jangan coba mendekat ya, disenggol sedikit sama dia bakalan terpental nih.

Jangan coba mendekat ya, disenggol sedikit sama dia bakalan terpental nih.

7
Sosok ikan berotot di Bikini Bottom ternyata ada lho di alam nyata guys.

Nah, itu dia beberapa hewan dengan otot kekar. Ngeri juga ya melihatnya?.

Sosok ikan berotot di Bikini Bottom ternyata ada lho di alam nyata guys. Nah, itu dia beberapa hewan dengan otot kekar. Ngeri juga ya melihatnya?.