Dibalik Kegagahannya Tentara Juga Bisa Bertingkah Kocak Lho, Ini 7 Fotonya
Loading...

Begitu mendengar kata tentara, benak kita langsung tertuju pada sosoknya yang gagah sekaligus garang. Gimana nggak Pulsker, karena latihan keras dan disiplin tinggi mereka akhirnya terbiasa untuk serius. Namun, tentara juga manusia. Mereka pun memiliki sisi humoris dalam diri masing-masing.

Ada banyak hal kocak yang bisa dilakukan ketika mengisi waktu luang. Seperti foto dengan gaya kocak dan sebagainya. Melansir dari Boombastis.com berikut beberapa aksi kocak para tentara dibalik sosoknya yang dikenal gagah tersebut.

1
Latihan taktik dan strateginya main DOTA nih gengs.

Latihan taktik dan strateginya main DOTA nih gengs.
Advertisements

2
Mau latihan balapan muterin markas pakai bahan bakar dari elpiji dijamin ramah lingkungan.

Mau latihan balapan muterin markas pakai bahan bakar dari elpiji dijamin ramah lingkungan.

3
Wah, kudanya juga ikut-ikutan sembunyi tuh Pulsker ngikutin tentaranya.

Wah, kudanya juga ikut-ikutan sembunyi tuh Pulsker ngikutin tentaranya.

4
Nah, kalau main pakai senapan ini dijamin aman dan nggak ngabisin peluru ya?.

Nah, kalau main pakai senapan ini dijamin aman dan nggak ngabisin peluru ya?.

5
Ternyata dibalik sikap garang dan disiplinnya, mereka rupanya bisa foto dengan gaya chibi. Jadi gemes deh pak.

Ternyata dibalik sikap garang dan disiplinnya, mereka rupanya bisa foto dengan gaya chibi. Jadi gemes deh pak.

6
Sesekali lah latihannya pakai kereta kelinci biar beda dari biasanya.

Sesekali lah latihannya pakai kereta kelinci biar beda dari biasanya.

7
Lagi latihan perang kota guys, tapi sembunyinya kok di got gitu sih pak?.

Unik ya guys tingkah para tentara ini. Tentara juga manusia biasa sama seperti kita yang terkadang juga bisa bersikap kocak. Tapi waktu serius harus tetap serius dan semangat ya pak untuk menjaga kedaulatan negara.

Lagi latihan perang kota guys, tapi sembunyinya kok di got gitu sih pak?. Unik ya guys tingkah para tentara ini. Tentara juga manusia biasa sama seperti kita yang terkadang juga bisa bersikap kocak. Tapi waktu serius harus tetap serius dan semangat ya pak untuk menjaga kedaulatan negara.