9 Meme Rindu Berat Ini Bikin Kamu Nyengir Sendiri
Loading...

Memang nggak afdol kalau falling in love itu nggak diiringi sama rindu berat.Kalau kamu belum mengalami rindu berat berarti belum cinta.Kalau kita masih cinta maka rindu akan membuat kita ingin selalu bertemu.

 

Jangankan yang pacaran jarak jauh,yang rumahnya deket 5 langkah aja nggak akan kuat nahan rindu.Makanya kata di film Dilan diibaratkan Rindu itu berat.Rindu akan membuat kita mengalami mood yang bermacam macam,dan membuat kita berbuat yang tidak biasanya pula.

 

Kalau kita belum bertemu dengan orang yang kita cinta biasanya suka marah marah sendiri,sering melamun,bahkan menangis karena nahan rindu.Mungkin akan terlihat lucu bagi yang tidak mengalaminya,tapi bagi yang pernah mengalami akan sangat wajar dan bisa memaklumi keadaan ini.Malahan ada meme tentang Rindu berat yang bisa membuat kita ketawa lepas,inget masa masa itu.I

Penasaran kan?Ini dia Pulsk.com telah merangkumnya dari Brilio.net.Cekidot...

1
Aq juga rindu pipi gembulmu

Aq juga rindu pipi gembulmu
Advertisements

2
Rindu emang berat,kangen aja lebih enak

Rindu emang berat,kangen aja lebih enak

3
Kalo kangen bayar pajak,jadi jomblo aja.

Kalo kangen bayar pajak,jadi jomblo aja.

4
Duh kalo 5 langkah aja rindu,apalagi antar pulau gini

Duh kalo 5 langkah aja rindu,apalagi antar pulau gini

5
Kalau kangen musti bayar,jangan jatuh cinta deh

Kalau kangen musti bayar,jangan jatuh cinta deh

6
Nggak makan 2 jam aja udah laper,apalagi seminggu.Orang ridu itu juga hidup..butuh makan juga kalee

Nggak makan 2 jam aja udah laper,apalagi seminggu.Orang ridu itu juga hidup..butuh makan juga kalee

7
Prikitiw.uwiuw uwiuw tanpa ambulan bagai terompet tahun baru..

Prikitiw.uwiuw uwiuw tanpa ambulan bagai terompet tahun baru..

8
Itu mah pagi mas,saat aku masih jadi pembantu.

Itu mah pagi mas,saat aku masih jadi pembantu.

9
Emang rindu ngerepotin aja.

Emang rindu ngerepotin aja.