10 Cosplay Low Budget yang Jadinya Kocak Parah
Loading...

Buat penggemar karakter anime pasti udah nggak asing lagi sama yang namanya cosplay. Untuk membuat cosplay nggak sedikit biaya yang dikeluarkan, ada banyak sekali perlengkapan yang dibutuhkan. Jadi nggak heran jika seseorang ingin menjadi cosplayer harus mengeluarkan modal besar.

 

Tapi beberapa orang berikut ini bisa membuktikan jika membuat cosplay itu bisa dengan bahan apa adanya. Bahkan kamu sendiri bisa membuatnya di rumah asal punya sedikit bakat kreatif. Walaupun hasilnya nggak mirip dengan aslinya sih. Namun paling tidak beberapa orang ini sudah mencobanya.

 

Penasaran dengan hasilnya? Seperti yang dirangkum dari Brilio, lihat sampai akhir ya, Pulsker.

1
Kalau bahannya cuma kresek berwarna kuning, kepingan CD dan handuk berwarna merah, kamu juga bisa cosplayers.

Kalau bahannya cuma kresek berwarna kuning, kepingan CD dan handuk berwarna merah, kamu juga bisa cosplayers.
Advertisements

2
Nah, untuk jadi Spiderman kamu cuma hanya membutuhkan isolasi berwarna merah dan celana kolor warna biru kaya gini.

Nah, untuk jadi Spiderman kamu cuma hanya membutuhkan isolasi berwarna merah dan celana kolor warna biru kaya gini.

3
Cosplay Black Phanter versi murahan.

Cosplay Black Phanter versi murahan.

4
Ini nih, pria yang suka banget bikin cosplay low budget.

Ini nih, pria yang suka banget bikin cosplay low budget.

5
Tim Avanger berkumpul setelah dilanda musibah.

Tim Avanger berkumpul setelah dilanda musibah.

6
Yang bisa menebak ini karakter apa, dapet giftaway deh.

Yang bisa menebak ini karakter apa, dapet giftaway deh.

7
Udah maksimal, tapi mirip aja nggak.

Udah maksimal, tapi mirip aja nggak.

8
Kalau kaya gini mah gampang banget bikinnya.

Kalau kaya gini mah gampang banget bikinnya.

9
Lagi-lagi cuma modal stiker udah bisa jadi cosplayer. Kaya gini nih contohnya.

Lagi-lagi cuma modal stiker udah bisa jadi cosplayer. Kaya gini nih contohnya.

10
Ini baru yang namanya kreatifitas tanpa batas.

Ini baru yang namanya kreatifitas tanpa batas.