8 Tulisan Kocak yang Ada di Topi Masa Kini
Loading...

Melindungi kepala dari panas terik matahari bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Mulai dengan memakai payung atau topi. Di era seperti sekarang, topi bukan hanya sekedar sebagai pelindung kepala saja Pulsker. Melainkan juga sebagai salah satu item fashion bagi masyarakat.

 

Nah, sebagai item fashion topi pun dirancang sekeren dan semenarik mungkin. Diantaranya yang lagi marak adalah tren topi dengan tulisan unik Pulsker. Dan berikut ada beberapa topi dengan tulisan unik buat dipakai yang dihimpun dari laman Yukepo.com.

1
Lah, kalau ini bukan topi berarti apaan dong?. Peci, atau penutup kepala lainnya?.

Lah, kalau ini bukan topi berarti apaan dong?. Peci, atau penutup kepala lainnya?.
Advertisements

2
Waduh habis ngapain ya kok bisa sampai jadi buronan mertua?.

Waduh habis ngapain ya kok bisa sampai jadi buronan mertua?.

3
Lebih baik jadi jomblo terhormat deh daripada jadi pelakor atau tukang tikung.

Lebih baik jadi jomblo terhormat deh daripada jadi pelakor atau tukang tikung.

4
Kayak gini nih salah satunya, masa pacar teman sendiri diembat.

Kayak gini nih salah satunya, masa pacar teman sendiri diembat.

5
Terus kalau single kenapa?. Mau promosi atau gimana nih ceritanya?.

Terus kalau single kenapa?. Mau promosi atau gimana nih ceritanya?.

6
Semuanya cuma ceritanya alias boongan deh guys.

Semuanya cuma ceritanya alias boongan deh guys.

7
Untung aja nggak versi majalah Hidayah ya Pulsker, kan makin ngeri jadinya.

Untung aja nggak versi majalah Hidayah ya Pulsker, kan makin ngeri jadinya.

8
Kalau dulu pernah ganteng sekarang berarti jelek dong?. Atau makin ganteng nih.

Hmm, gimana unik bukan tulisannya?. Menurut kalian mana yang paling kocak Pulsker?.

Kalau dulu pernah ganteng sekarang berarti jelek dong?. Atau makin ganteng nih. Hmm, gimana unik bukan tulisannya?. Menurut kalian mana yang paling kocak Pulsker?.