Deretan Foto Hasil Editan Photoshop dari yang Keren sampai Ngeselin
Loading...

Semakin berkembangnya teknologi, berdampak pula pada dunia fotografi. Menjamurnya aplikasi edit foto membuat mengutak-atik foto kini semakin mudah dan cepat. Salah satunya adalah photoshop nih Pulsker. Hampir semua fotografer menggunakan aplikasi ini untuk mempercantik foto hasil jepretannya.

 

Tapi ada juga lho Pulsker, orang yang menggunakan aplikasi photoshop untuk sekedar membuat foto unik dan iseng. Seperti dalam foto-foto editan berikut ini nih contohnya. Dari yang keren hingga super ngeselin semuanya ada.

1
Wah, sejak kapan nih Pak Obama punya otot kekar kayak gini?. Sekilas malah mirip The Rock ya guys.

Wah, sejak kapan nih Pak Obama punya otot kekar kayak gini?. Sekilas malah mirip The Rock ya guys.
Advertisements

2
Pas banget editannya, secangkir minuman berpadu dengan badan pesawat.

Pas banget editannya, secangkir minuman berpadu dengan badan pesawat.

3
Coba tebak, ini hasil dari persilangan hewan apa aja?.

Coba tebak, ini hasil dari persilangan hewan apa aja?.

4
Gini jadinya kalau gambaran anak-anak diwujudkan dalam bentuk nyata. Aneh kan?.

Gini jadinya kalau gambaran anak-anak diwujudkan dalam bentuk nyata. Aneh kan?.

5
Nah lo, kucing siapa tuh tiba-tiba nongol.

Nah lo, kucing siapa tuh tiba-tiba nongol.

6
Kue kucing yang bikin lidah ngiler tapi sekaligus ngeri dan nggak tega makannya.

Kue kucing yang bikin lidah ngiler tapi sekaligus ngeri dan nggak tega makannya.

7
Pasti nih kucing rajin banget ke gym, tubunya sampai kekar begitu.

Pasti nih kucing rajin banget ke gym, tubunya sampai kekar begitu.

8
Siapa sih ini yang ngedit fotonya?. Kebangetan banget deh hasilnya.

(Sumber : Brightside.me)

Siapa sih ini yang ngedit fotonya?. Kebangetan banget deh hasilnya. (Sumber : Brightside.me)