9 Pengendara Motor yang Cuma Kamu Temukan di Indonesia
Loading...

Indonesia dikenal dengan sifat masyarakatnya yang beragam, mulai dari yang lurus lempeng tanpa tikungan, sampai mereka yang nyeleneh. Dan kamu bisa melihat berbagai karakter orang-orang ini saat di jalan raya. Banyak sekali pengguna jalan raya yang emosi, ada juga yang sabar menanti. 

 

Selain itu, sisanya lagi mereka yang menggunakan jalan raya semaunya sendiri. Mereka yang suka melanggar lalu lintas dan membahayakan diri sendiri dan orang lain. Walaupun kelakukan mereka bisa bikin kita ngakak, tapi nggak patut di tiru ya!

 

Sama seperti beberapa pengendara motor berikut ini. Yang jelas cuma kamu temukan di Indonesia. Dilansir dari Inafeed. Yuk mari!

1
Jelek tapi punya sendiri, daripada keren tapi masih kredit. Pilih mana?

Jelek tapi punya sendiri, daripada keren tapi masih kredit. Pilih mana?
Advertisements

2
Diketawain malah nyengir, beliin anak sembarang, mentang-mentang cari duit.

Diketawain malah nyengir, beliin anak sembarang, mentang-mentang cari duit.

3
Bukan kardus terbang.

Bukan kardus terbang.

4
Pertanyaan kita sama, gimana caranya naik sama turunnya ya?

Pertanyaan kita sama, gimana caranya naik sama turunnya ya?

5
Kamu pasti sering melihat yang kaya gini dijalanan kan? Lago tren kayanya.

Kamu pasti sering melihat yang kaya gini dijalanan kan? Lago tren kayanya.

6
Jangan sampai deh gara-gara alasan yang nggak seberapa, kita sampai mengabaikan keselamatan diri sendiri dan orang lain di jalan saat berkendara. Kaya gini nih contohnya.

Jangan sampai deh gara-gara alasan yang nggak seberapa, kita sampai mengabaikan keselamatan diri sendiri dan orang lain di jalan saat berkendara. Kaya gini nih contohnya.

7
Pesan khusus untuk orang tua, jangan mengijinkan anak di bawah umur untuk mengendarai sepeda motor, karena sangat berbahaya.

Pesan khusus untuk orang tua, jangan mengijinkan anak di bawah umur untuk mengendarai sepeda motor, karena sangat berbahaya.

8
Nah, gitu dong akrab.

Nah, gitu dong akrab.

9
"aku salah apa ya pak?"

aku salah apa ya pak?