Wanita Paling Bahagia.8 Cara Pria Ini Melamar Wanitanya.Jadi Pengen
Loading...

Bagi pasangan kekasih yang sudah ingin menikah karena memang sudah menemukan pasangan yang pas,yang mengerti pasangannya masing masing adalah sebuah mimpi yang harus menjadi kenyataan.

 

Memang untuk menemukan pasangan yang mengerti dan memahami kita tidaklah mudah.Tapi juga terkadang ada orang yang kebetulan menemukan soulmatenya dalam waktu yang singkat,langsung cocok dan langsung menikah.Ada juga yang memerlukan waktu yang lama,sering pacaran tapi sering pula nggak cocok lalu putus deh.

 

Nah bagi kamu para pria yang sudah menemukan pasangan yang cocok,ayo jangan pake lama,langsung aja dilamar.Bingung gimana cara ngelamarnya?Ini dia ada referensi yang mungkin bisa kamu contoh buat kamu ngelamar kekasihmu.Yang dirangkum oleh Pulsk.com dari yukepo.com berikut ini.

1
Widih niat banget ya..Ini keduanya mungkin pemanjat ya sampe sampe ngelamarnya pada saat mereka udah nyampe atas,so sweet.

Widih niat banget ya..Ini keduanya mungkin pemanjat ya sampe sampe ngelamarnya pada saat mereka udah nyampe atas,so sweet.
Advertisements

2
Lha ngelamar kok bawa mantan mantan ceweknya sih,bisa CLBK lo bos..

Lha ngelamar kok bawa mantan mantan ceweknya sih,bisa CLBK lo bos..

3
Wah belum selesai deg degannya habis terjun,ditambah lagi deg degan dilamar pacar.nggak nyangka..

Wah belum selesai deg degannya habis terjun,ditambah lagi deg degan dilamar pacar.nggak nyangka..

4
Ngelamar di gua dengan sinar dari lubang gua yang di atas.asik tapi serem deh ntar kalo guanya runtuh gimana?

Ngelamar di gua dengan sinar dari lubang gua yang di atas.asik tapi serem deh ntar kalo guanya runtuh gimana?

5
Haduh itu sawahnya siapa yang dirusak kayak gitu

Haduh itu sawahnya siapa yang dirusak kayak gitu

6
Wow remantis,ditujukkan ke semua orang bahwa sang pria sungguh mencintai si wanita.

Wow remantis,ditujukkan ke semua orang bahwa sang pria sungguh mencintai si wanita.

7
Yang ini..Gatot..gagal total,jadi terseret ombak.gagal deh lamarannya.

Yang ini..Gatot..gagal total,jadi terseret ombak.gagal deh lamarannya.

8
Habis ngecat rumah langsung dilamar. Asik ya

Habis ngecat rumah langsung dilamar. Asik ya