7 Ekspresi Kepolosan Anak-anak Saat Difoto
Loading...

Masa anak-anak adalah masa yang paling ceria. Pada masa inilah anak mulai mempelajari dan megamati apa yang mereka lihat. Nggak jarang pula terkadang mereka meniru tingkah laku orang dewasa. Terutama saat difoto Pulsker. Anak-anak kadang bisa bertingkah aneh dan kocak banget. Seperti apa sih ekspresi kepolosan mereka?. Berikut foto-fotonya yang dirangkum dari laman Bajiroo.com.

 

1
Wah, gayanya udah mirip orang dewasa aja nih guys baca koran di teras rumah sambil duduk manis.

Wah, gayanya udah mirip orang dewasa aja nih guys baca koran di teras rumah sambil duduk manis.
Advertisements

2
Yang penting bisa gaya sesuka hati pas difoto, iya nggak?.

Yang penting bisa gaya sesuka hati pas difoto, iya nggak?.

3
Duh, dek itu bukan celana tapi baju. Kok malah kebalik gini ya?.

Duh, dek itu bukan celana tapi baju. Kok malah kebalik gini ya?.

4
Mungkin adik ini lagi kepengen sama kamera si mbaknya kali Pulsker.

Mungkin adik ini lagi kepengen sama kamera si mbaknya kali Pulsker.

5
Rambut kribo nggak kalah kekinian banget sob. Keren kan?.

Rambut kribo nggak kalah kekinian banget sob. Keren kan?.

6
Kalaupun masuk masih muat tuh kopernya Pulsker.

Kalaupun masuk masih muat tuh kopernya Pulsker.

7
Coba, berani nggak ngadepin om sumonya?. Baru papasan aja udah keder.

Coba, berani nggak ngadepin om sumonya?. Baru papasan aja udah keder.

8
Astaga, bukannya dimakan kue tartnya malah buat cuci muka sob.

Lucu-lucu ya Pulsker tingkah mereka?. Namanya juga anak-anak selalu ada saja tingkah kocaknya.

Astaga, bukannya dimakan kue tartnya malah buat cuci muka sob. Lucu-lucu ya Pulsker tingkah mereka?. Namanya juga anak-anak selalu ada saja tingkah kocaknya.