Tanpa Disangka, Bayangan Disekitar Kita Juga Bisa Jadi Objek Menakjubkan Lho
Loading...

Bayangan bisa kita jumpai dimana saja dalam beraam bentuk. Ada yang besar, kecil, dan sebagainya. Bayangan merupakan pantulan dari sebuah objek yang terkena sinar atau cahaya Pulsker. Bentuknya sih nggak beda jauh dengan benda aslinya.

 

Namun, ada juga lho bayangan yang kalau dilihat hasilnya justru berbeda 180 derajat dari benda aslinya. Seperti yang terangkum dari foto-foto melansir dari sumber Brightside.me berikut ini. Ngeliatnya aja jadi bikin  kita mikir dua kali lho.

1
Bayangan motif di mejanya nampak seperti stoking nih Pulsker.

Bayangan motif di mejanya nampak seperti stoking nih Pulsker.
Advertisements

2
Ngeliatnya aja rindang banget ya, padahal pohonnya sih nggak seberapa.

Ngeliatnya aja rindang banget ya, padahal pohonnya sih nggak seberapa.

3
Tiang yang membentuk pola zigzag dan nyaris sempurna tanpa melewati garis.

Tiang yang membentuk pola zigzag dan nyaris sempurna tanpa melewati garis.

4
Tutup bendanya nampak seperti sosok bayangan Batman nih sob jadinya.

Tutup bendanya nampak seperti sosok bayangan Batman nih sob jadinya.

5
Tisu di kamar mandi sepintas mirip seperti seekor burung yang sedang bertengger.

Tisu di kamar mandi sepintas mirip seperti seekor burung yang sedang bertengger.

6
Bayangan pagar zigzag mengikuti alur anak tangga.

Bayangan pagar zigzag mengikuti alur anak tangga.

7
Waduh, kok pas banget ya bayangan bra-nya didada pria ini.

Waduh, kok pas banget ya bayangan bra-nya didada pria ini.

8
Rok yang tersingkap terkena angin membentuk bayangan seekor kuda.

Rok yang tersingkap terkena angin membentuk bayangan seekor kuda.

9
Sepanjang pagarnya punya bayangan seperti sebuah piano guys.

Emang ya Pulsker, kadang bayangan itu bisa menipu penglihatan kita.

Sepanjang pagarnya punya bayangan seperti sebuah piano guys. Emang ya Pulsker, kadang bayangan itu bisa menipu penglihatan kita.