Dari Emak-emak Sampai Remaja, Begini Tingkah Gokil Cewek Saat di Motor
Loading...

Jalanan adalah tempat dimana banyak orang dengan berbagai karakter berlalu lalang. Ada yang nggak sabaran, suka marah-marah hingga mereka yang ugal-ugalan gaes. Tipe yang ketiga ini sebaiknya jangan kalian tiru, karena bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

 

Berikut ada beberapa foto kegilaan para pengendara jalanan dalam menantang maut. Seolah punya nyawa lebih dari satu, mereka dengan santainya melakukan aksi berbahaya. Dan nggak hanya itu Pulsker, mirisnya lagi yang melakukan mulai remaja sampai emak-emak lho. Dirangkum dari laman Selipan.com, simak nih foto-foto ngerinya.

1
Gini kalau udah lagi kasmaran sob, dunia serasa milik berdua sampai-sampai nggak mentingin keselamatan diri.

Gini kalau udah lagi kasmaran sob, dunia serasa milik berdua sampai-sampai nggak mentingin keselamatan diri.
Advertisements

2
Wah-wah, nggak safety riding si mbaknya awas kena tilang lho mbak sama pak polisi di depan.

Wah-wah, nggak safety riding si mbaknya awas kena tilang lho mbak sama pak polisi di depan.

3
Lagian ngapain juga sih pakai buka rok segala mbak?.

Lagian ngapain juga sih pakai buka rok segala mbak?.

4
Cuaca emang panas, tapi kalau bajunya kayak gini apa nggak malah takut masuk angin?.

Cuaca emang panas, tapi kalau bajunya kayak gini apa nggak malah takut masuk angin?.

5
Nggak hanya yang muda aja sob, emak-emak pun nggak mau kalah aksinya lho.

Nggak hanya yang muda aja sob, emak-emak pun nggak mau kalah aksinya lho.

6
Duh dek masa depan masih panjang mending nggak usah neko-neko di jalanan.

Duh dek masa depan masih panjang mending nggak usah neko-neko di jalanan.

7
Menang banyak nih si mas tukang ojeknya kalau yang naik sebanyak ini.

Menang banyak nih si mas tukang ojeknya kalau yang naik sebanyak ini.

8
Pada mau akrobat apa gimana nih ceritanya?.

Nah, itu dia beberapa foto orang-orang yang menantang bahaya di jalanan gengs. Sebaiknya jangan kalian tiru deh kalau pengen berumur panjang. Dan ingat, selalu patuhi aturan lalu lintas dalam berkendara ya.

Pada mau akrobat apa gimana nih ceritanya?. Nah, itu dia beberapa foto orang-orang yang menantang bahaya di jalanan gengs. Sebaiknya jangan kalian tiru deh kalau pengen berumur panjang. Dan ingat, selalu patuhi aturan lalu lintas dalam berkendara ya.