7 Foto Ilusi Optik yang Bakalan Menipu Penglihatanmu
Loading...

Pulsker, kalian pastinya sudah hafal dan mungkin rada bosan dengar pepatah ‘satu foto bisa menceritakan sejuta kisah’?. Tapi pepatah tersebut memang ada benarnya dan masih relevan hingga detik ini. Yap, foto dapat membuat seseorang jadi senang, sedih dan emosi ketika melihatnya. Bahkan yang nggak kalah bikin ngeselin lagi kalau fotonya bikin kita bingung dan bikin konsentrasi kacau. Seperti dalam foto-foto dibawah ini contohnya nih.

1
Jenggotnya sih oke panjang banget, tapi coba deh kalian perhatikan lagi. Sepertinya ada yang aneh.

Jenggotnya sih oke panjang banget, tapi coba deh kalian perhatikan lagi. Sepertinya ada yang aneh.
Advertisements

2
Ketika manusia dan alam bersatu, hasilnya keren banget kan?.

Ketika manusia dan alam bersatu, hasilnya keren banget kan?.

3
Karena memakai pakaian yang sama dengan sekitarnya dia nampak seperti sedang terbang dengan separuh badannya.

Karena memakai pakaian yang sama dengan sekitarnya dia nampak seperti sedang terbang dengan separuh badannya.

4
Cahaya matahari dari pintunya membentuk sebuah gambar unik.

Cahaya matahari dari pintunya membentuk sebuah gambar unik.

5
Wah, pas banget nih si anaknya pakai kaos dan kursinya ada gambar es krimnya.

Wah, pas banget nih si anaknya pakai kaos dan kursinya ada gambar es krimnya.

6
Garis warna putih pada bulu anjingnya dan batas ombak seolah menyatu.

Garis warna putih pada bulu anjingnya dan batas ombak seolah menyatu.

7
Coba deh kalian perhatikan lagi, warna biru latar belakang bangunannya nggak sepenuhnya warna langit lho. Tapi dari air laut juga gengs.

Gimana, pada terkecoh semua kan setelah ngeliat foto-fotonya?. (Sumber : Brightside.me)

Coba deh kalian perhatikan lagi, warna biru latar belakang bangunannya nggak sepenuhnya warna langit lho. Tapi dari air laut juga gengs. Gimana, pada terkecoh semua kan setelah ngeliat foto-fotonya?. (Sumber : Brightside.me)