Bete Karena Sering Telat Sahur? Yuk, Hibur Diri Bareng 7 Meme Kocak Ini
Loading...

Makan saat subuh alias sahur menjadi kegiatan paling khas di bulan Ramadhan. Agar bisa bangun lebih awal untuk sahur orang-orang memiliki beragam cara. Seperti memasang alarm dan tidur lebih awal di malam hari.

 

Tapi walaupun begitu tetap saja ya kita terkadang telat untuk bangun sahur. Kalau sekali dua kali sih nggak masalah. Lah, kalau keseringan ini yang bahaya guys. Bisa-bisa puasa kita keesokan harinya nggak kuat. Pasti kesel kan rasanya? daripada kesel gara-gara telat sahur, mending hibur diri yuk dengan 7 meme kocak ini.

1
Kalian pasti pernah kan ngalamin hal kayak gini pas tidur siang di bulan puasa?.

Kalian pasti pernah kan ngalamin hal kayak gini pas tidur siang di bulan puasa?.
Advertisements

2
Yah, mubadzir dong tuh makanan jadinya?.

Yah, mubadzir dong tuh makanan jadinya?.

3
Tips ampuh tapi sepertinya menyakitkan banget ya Pulsker ngeliatnya.

Tips ampuh tapi sepertinya menyakitkan banget ya Pulsker ngeliatnya.

4
Emang ada puasa cuma tiga jam doang?. Wah, kebangetan nih.

Emang ada puasa cuma tiga jam doang?. Wah, kebangetan nih.

5
Apesnya dobel gengs, selain telat bangun sahur pas bangun eh lauknya nggak ada sama sekali.

Apesnya dobel gengs, selain telat bangun sahur pas bangun eh lauknya nggak ada sama sekali.

6
Berarti apesnya bapak nih kalau sahur nggak ada makanan. Makan hati iya tuh jadinya.

Berarti apesnya bapak nih kalau sahur nggak ada makanan. Makan hati iya tuh jadinya.

7
Dan ternyata masih ada waktu 12 jam lagi buat adzan maghrib.

Dan ternyata masih ada waktu 12 jam lagi buat adzan maghrib.

8
Padahal mata masih ngantuk dikuat-kuatin deh daripada nggak sahur malah nggak kuat puasanya.

Padahal mata masih ngantuk dikuat-kuatin deh daripada nggak sahur malah nggak kuat puasanya.

9
Yang jones angkat tangan, ada emak yang siap ngebangunin nih. Siapa mau?.

Makanya Pulsker kalau bulan Ramadhan jangan kebanyakan begadang biar nggak telat sahur. Begadang sih boleh untuk kegiatan ibadah, tapi kalau untuk hal yang buang-buang waktu lainnya mending dikurangin deh buat tidur aja. (Sumber : Yukepo.com)

Yang jones angkat tangan, ada emak yang siap ngebangunin nih. Siapa mau?. Makanya Pulsker kalau bulan Ramadhan jangan kebanyakan begadang biar nggak telat sahur. Begadang sih boleh untuk kegiatan ibadah, tapi kalau untuk hal yang buang-buang waktu lainnya mending dikurangin deh buat tidur aja. (Sumber : Yukepo.com)