Dari Paling Apes sampai Menakjubkan, 8 Foto Ini Diambil Pada Momen yang Pas
Loading...

Selalu saja ada kejadian atau peristiwa unik dan nggak terduga dalam kehidupan sehari-hari. Entah karena disengaja ataupun tidak, yang jelas kejadian tersebut bakalan bikin heboh dan viral di dunia maya gaes.  Dan kejadian paling apes sampai menakjubkan tersebut sempat diabadikan oleh bidikan kamera fotografer. Berikut foto-fotonya nih dirangkum dari laman Brightside.me.

1
Posisi alat berat yang sejajar dengan matahari menghasilkan foto yang pas banget.

Posisi alat berat yang sejajar dengan matahari menghasilkan foto yang pas banget.
Advertisements

2
Detik-detik saat hp seseorang jatuh di pantai.

Detik-detik saat hp seseorang jatuh di pantai.

3
Mungkin drone ini dianggap mengganggu oleh si elang. Sampai-sampai dia menerkamnya tuh Pulsker.

Mungkin drone ini dianggap mengganggu oleh si elang. Sampai-sampai dia menerkamnya tuh Pulsker.

4
Duh, pasti sakit banget tuh si mbaknya kena benturan bola tepat di mukanya.

Duh, pasti sakit banget tuh si mbaknya kena benturan bola tepat di mukanya.

5
Maunya difoto buat dikasihkan ke pacar kalau bisa masak eh malah tumpah.

Maunya difoto buat dikasihkan ke pacar kalau bisa masak eh malah tumpah.

6
Foto detik-detik sebuah tembakan meledak di udara saat latihan militer.

Foto detik-detik sebuah tembakan meledak di udara saat latihan militer.

7
Fotografer juga menangkap kilat dan petir di atas danau Michigan, Amerika Serikat.

Fotografer juga menangkap kilat dan petir di atas danau Michigan, Amerika Serikat.

8
Pesawatnya seolah menabrak atap rumah. Padahal sih masih jauh banget di atas tuh Pulsker.

Makanya Pulsker, kita harus sedia gadget dimanapun berada. Siapa tau ada momen unik yang nggak terduga bisa kita jepret deh.

Pesawatnya seolah menabrak atap rumah. Padahal sih masih jauh banget di atas tuh Pulsker. Makanya Pulsker, kita harus sedia gadget dimanapun berada. Siapa tau ada momen unik yang nggak terduga bisa kita jepret deh.