19 Plat Nomor Kendaraan Super Kocak ini Bikin Kamu Penasaran Siapa yang Punya
Loading...

Indonesia adalah negara yang mempunyai tingkat populasi kendaraan yang cukup banyak dibanding dengan negara lain.Semakin banyaknya kendaraan maka semakin banyak pula polusi udara yang terjadi.Khususnya kota kota besar di Indonesia.

 

Munculnya kendaraan kendaraan baru menambah jumlah polusi dan kemacetan di jalan raya.Ada fenomena yang menarik yang bisa dilihat dan masih bisa membuat kita terhibur di tengah kemacetan yang membuat kita jenuh, capek dan pusing.

 

Adanya plat plat nomor yang bertuliskan tulisan tulisan lucu,dan membuat kita pasti berkomentar akan hal itu.Terkadang kita bahkan pengen tau seperti apa orang yang punya mobil itu.Seperti apa plat nomor yang lucu itu?Yuk kepoin rangkuman daru pulsk.com yang sudah dilansir dari yukepo.com berikut.

1
Hah...ngomongnya ke siapa tuh

Hah...ngomongnya ke siapa tuh
Advertisements

2
Yang punya namanya Dewa kali ya...

Yang punya namanya Dewa kali ya...

3
Nah kalo yang ini yang punya usaha bioskop atau suka ke bioskop

Nah kalo yang ini yang punya usaha bioskop atau suka ke bioskop

4
Mungkin menganggap segala sesuatu itu biasa

Mungkin menganggap segala sesuatu itu biasa

5
Ngga kuat ya..

Ngga kuat ya..

6
Wuih nomor kayak gitu kok dipake sih bos

Wuih nomor kayak gitu kok dipake sih bos

7
Mobil ini adalah rejeki dari Tuhan

Mobil ini adalah rejeki dari Tuhan

8
Sabar woles bro..kalo tegang ayo pemanasan dulu.

Sabar woles bro..kalo tegang ayo pemanasan dulu.

9
Kenapa Raiku cui

Kenapa Raiku cui

10
Iyaa dimaafin...

Iyaa dimaafin...

11
Aduh bilang bilang ya kalau abis ML,bikin pingin

Aduh bilang bilang ya kalau abis ML,bikin pingin

12
Biji durian apa biji salak

Biji durian apa biji salak

13
Kenapa BH nya robek?mainnya kasar sih

Kenapa BH nya robek?mainnya kasar sih

14
Habis ngapain hayooo

Habis ngapain hayooo

15
Yakiin

Yakiin

16
Adek bobo yu...udah malem

Adek bobo yu...udah malem

17
Iya deh abang yang pinter

Iya deh abang yang pinter

18
Belum bisa move on ya..ahh cemen

Belum bisa move on ya..ahh cemen

19
Haaaa jorok banget sih

Haaaa jorok banget sih