Nggak Cuma Jadi Penerang, 7 Lilin Unik Ini Juga Cocok Jadi Penghias Meja
Loading...

Selama ini kita terkadang menganggap lilin sebagai barang sepele. Namun, benda tersebut bisa jadi begitu berharga saat mati lampu di malam hari Pulsker. Tidak hanya itu, lilin tertentu juga dilengkapi dengan aroma terapi agar kita bisa lebih rileks saat bersantai dirumah.

 

Jika pada umumnya lilin berbentuk memanjang, ternyata ada lho lilin-lilin yang dibikin dengan bentuk unik. Mulai menyerupai bentuk makanan hingga memunculkan efek pelangi nan indah. Melansir dari laman Hipwee, ini dia beberapa lilin dengan bentuk unik dan cocok untuk penghias meja dirumah.

 

1
Bentuk dan warnanya yang segar mirip banget sama semangka aslinya ya Pulsker.

Bentuk dan warnanya yang segar mirip banget sama semangka aslinya ya Pulsker.
Advertisements

2
Emang sih bentuknya menggoda, tapi ini bukan buat diminum lho.

Emang sih bentuknya menggoda, tapi ini bukan buat diminum lho.

3
Dijamin deh kalau lilinnya seperti ini bikin suasana makin romantis bareng pasangan.

Dijamin deh kalau lilinnya seperti ini bikin suasana makin romantis bareng pasangan.

4
Nah, kalau model beginian ergonomis banget sob. Karena juga disediakan korek apinya juga tuh.

Nah, kalau model beginian ergonomis banget sob. Karena juga disediakan korek apinya juga tuh.

5
Bentuk perahu berwarna-warni bikin enak dipandang nih Pulsker.

Bentuk perahu berwarna-warni bikin enak dipandang nih Pulsker.

6
Kalau lagi lapar bakalan kalap disangka telur beneran tuh sepertinya.

Kalau lagi lapar bakalan kalap disangka telur beneran tuh sepertinya.

7
Semakin lilinnya meleleh semakin nampak pula patung orang di dalamnya sob.

Gimana, unik-unik kan bentuk lilinnya? Jadi pengen punya juga nih buat dipajang di meja ruang tamu.

Semakin lilinnya meleleh semakin nampak pula patung orang di dalamnya sob. Gimana, unik-unik kan bentuk lilinnya? Jadi pengen punya juga nih buat dipajang di meja ruang tamu.