7 Foto Burger Berukuran Jumbo, Yakin Nih Kuat Ngabisin Sendiri?
Loading...

Pulsker, kalian pasti sudah tau kan sama makanan bernama burger? Ya, makanan yang terdiri dari dua buah roti dan diisi dengan daging serta sayuran ini biasa kita temui di restoran cepat saji. Harganya yang terjangkau dan bikin kenyang membuat burger jadi salah satu pilihan masyarakat. Namun, apa jadinya ya jika burger disajikan dengan bentuk jumbo? Kira-kira kuat nggak ngabisin sendiri kalau burgernya segede dalam foto-foto dibawah ini?

 

1
Tinggi burgernya aja sama dengan tinggi anak-anak tuh sob.

Tinggi burgernya aja sama dengan tinggi anak-anak tuh sob.
Advertisements

2
Yakin nih mas kuat makan sendirian nggak ada yang nemenini atau bantuin makan?

Yakin nih mas kuat makan sendirian nggak ada yang nemenini atau bantuin makan?

3
Hmm, sepertinya nggak bisa deh makan nih burger dengan sekali gigitan.

Hmm, sepertinya nggak bisa deh makan nih burger dengan sekali gigitan.

4
Liat tuh, si bapaknya aja sampai terheran-heran bingung gimana cara mau ngabisin burgernya gengs.

Liat tuh, si bapaknya aja sampai terheran-heran bingung gimana cara mau ngabisin burgernya gengs.

5
Nggak dimakan sayang, mau dimakan juga nggak ada temannya.

Nggak dimakan sayang, mau dimakan juga nggak ada temannya.

6
Kalau ini sih cukup buat dimakan bareng-bareng satu kost.

Kalau ini sih cukup buat dimakan bareng-bareng satu kost.

7
Ulang tahun dikasih kue tart sudah biasa, tapi coba deh sesekali diganti pakai burger jumbo kayak gini.

Gimana Pulsker, kalau kalian sanggup nggak nih ngabisin burgernya sendirian? (Sumber : Bajiroo.com)

Ulang tahun dikasih kue tart sudah biasa, tapi coba deh sesekali diganti pakai burger jumbo kayak gini. Gimana Pulsker, kalau kalian sanggup nggak nih ngabisin burgernya sendirian? (Sumber : Bajiroo.com)