10 Lagu Ini Bikin Nangis Orang Yang Lagi Galau
Loading...

Lagu merupakan interpretasi dari para pengarang lagu yang berasa dari pengalaman pribadi ataupun orang lain, yang dapat dinyanyilkan sendiri ataupun dinyanyikan orang lain, sehingga mendapatkan Soul yang akan diceritakan dalam lagu itu. Sehingga yang mendengarnyapun pasti akan hanyut dalam lagu itu.

 

Begitu juga bagi orang yang lagi galau, agar dia mersa cepat move on, salah satunya dilampiaskan dengan mendengarkan lagu. Tetapi terkadang mereka salah mendengarkan lagu. Mereka maah mendengarkan lagu yang isinya tentang kegalauan, akhirnya mereka pasti akan tambah galau.

 

Oleh karena itu pulsk.com melansirnya dari idntimes 10 lagu yang harus dihindari oleh mereka yang galau, agar nggak bikin tambah menyayat hati.

1
Hurt - Cristina Aguillera

Lagu ini menceritakan orang yang sibuk dengan dunianya sendiri, saat orang lain mendukungmu malah diabaikan sehingga kamu nggak punya kesempatan untuk mengembalikannya pada kehidupan seperti semula.

Hurt - Cristina Aguillera Lagu ini menceritakan orang yang sibuk dengan dunianya sendiri, saat orang lain mendukungmu malah diabaikan sehingga kamu nggak punya kesempatan untuk mengembalikannya pada kehidupan seperti semula.
Advertisements

2
Pamit - Tulus

Lagu ini menceritakan hubungan yang nggak bisa dilanjutkan lagi karena mereka akan berpisah jauh sekali.

Pamit - Tulus Lagu ini menceritakan hubungan yang nggak bisa dilanjutkan lagi karena mereka akan berpisah jauh sekali.

3
Lagu Rindu - Kerispatih

Lagu ini menceritakan tentang kerinduan seseorang terhadap orang lain.

Lagu Rindu - Kerispatih Lagu ini menceritakan tentang kerinduan seseorang terhadap orang lain.

4
Back To December - Taylor Swift

Lagu ini menceritakan penyesalan seseorng yang sudah menyakiti dan memanfaatkan mantan pacarnya, sehingga dia nggak pengen lagi ketemu.

Back To December - Taylor Swift Lagu ini menceritakan penyesalan seseorng yang sudah menyakiti dan memanfaatkan mantan pacarnya, sehingga dia nggak pengen lagi ketemu.

5
All I Ask - Adele

Lagu ini menceritakan tentang detik - detik perpsahan dengan pasangannya.

All I Ask - Adele Lagu ini menceritakan tentang detik - detik perpsahan dengan pasangannya.

6
More Than This - One Direction

Lagu ini menceritakan tentang gebetan yang lebih memilih orang lain dan bermanja - manjaan didepan kamu, padahal orang itu nggak lebih baik dari kamu.

More Than This - One Direction Lagu ini menceritakan tentang gebetan yang lebih memilih orang lain dan bermanja - manjaan didepan kamu, padahal orang itu nggak lebih baik dari kamu.

7
Instant Crush - Duft Punk feat Julan Casablancas

Lagu ini bercerita tentang kamu yang suka dengan orang lain, tapi banyak hal yang ngehalangin, dan kamu nggak bisa ngapa - ngapain.

Instant Crush - Duft Punk feat Julan Casablancas Lagu ini bercerita tentang kamu yang suka dengan orang lain, tapi banyak hal yang ngehalangin, dan kamu nggak bisa ngapa - ngapain.

8
Berhenti Berharap - Sheila On 7

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang putus asa karena orang yang disayanginya sudah bersama orang lain.

Berhenti Berharap - Sheila On 7 Lagu ini bercerita tentang seseorang yang putus asa karena orang yang disayanginya sudah bersama orang lain.

9
Who Is ? - Bruno Mars

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menunjukkan rasa sayangnya pada orang lain, tetapi yang disayangi nggak pernah mempedulikan.

Who Is ? - Bruno Mars Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menunjukkan rasa sayangnya pada orang lain, tetapi yang disayangi nggak pernah mempedulikan.

10
Glitter In The Air - Pink

Lagu ini menceritakan kegalauan saat mengenang masa - masa bersama doinya.

Glitter In The Air - Pink Lagu ini menceritakan kegalauan saat mengenang masa - masa bersama doinya.