Dari Rangga Sampai Fahri, 6 Karakter Pria di Film ini Bikin Kelewat Baper. Sampai Ikutan Jatuh Cinta
Loading...

Dunia perfilman Indonesia semakin maju. Ini membuktikan bahwa Indonesia patut diperhitungkan dalam dunia peran atau perfilman. Bukan hanya aktornya saja, tapi ternyata alur ceritanya juga sangat bagus.

 

Hal ini tidak terlepas dari peran penulis cerita dan sutradara yang membuat cerita ini menjadi bagus dan lebih hidup. Sehingga perfilmanan Indonesia yang sudah lama mati suri jadi hidup kembali dengan munculnya sineas sineas muda yang berbakat.

 

Dari film tentang anak anak Indonesia yang suka dan berbakat  dalam persepak bolaan, sampai film tentang perjuangan pahlawan, percintaan, horor dan film action. Semua bikin baper. Berikut ini ada beberapa aktor yang berhasil bikin baper kita yang menontonnya.Yuk kita simak siapa aja sih aktor aktor itu yang sudah dirangkum dari pulsk.com yang telah dilansir dari yukepo.com bberikut ini.

 

 

1
Azzam(Ketika Cinta Bertasbih)

Memiliki sifat yang sederhana, cerdas, memegang agama islam secara teguh, dan menjadi suami idaman bagi wanita.

Azzam(Ketika Cinta Bertasbih) Memiliki sifat yang sederhana, cerdas, memegang agama islam secara teguh, dan menjadi suami idaman bagi wanita.
Advertisements

2
Lupus(Lupus)

Lupus adalah sosok cowok yang romantis, humoris, dan bertanggung jawab. Ditambah ganteng pula. Sehingga dia menjadi sosok cowok idola bagi cewek cewek di zamannya.

Lupus(Lupus) Lupus adalah sosok cowok yang romantis, humoris, dan bertanggung jawab. Ditambah ganteng pula. Sehingga dia menjadi sosok cowok idola bagi cewek cewek di zamannya.

3
Keenan (Perahu Kertas)

Sosok Keenan yang mempunyai memiliki senyum yang renyah, jago melukis, ditambah tampan pulaembuat kaum hawa klepek klepek.

Keenan (Perahu Kertas) Sosok Keenan yang mempunyai memiliki senyum yang renyah, jago melukis, ditambah tampan pulaembuat kaum hawa klepek klepek.

4
Ben (Filosofi Kopi)

Diperankan oleh sosok yang kegantengannya nggak perlu diragukan lagi Chico Jerikho, sosok yang humble dan cowok banget bikin cewek nggak kuat imannya.

Ben (Filosofi Kopi) Diperankan oleh sosok yang kegantengannya nggak perlu diragukan lagi Chico Jerikho, sosok yang humble dan cowok banget bikin cewek nggak kuat imannya.

5
Rangga (Ada Apa Dengan Cinta)

Rangga dengan ketampanannya, cool, dewasa, pintar, pediam, dan mapan. Wanita mana yang tidak terkiwir kiwir hatinya.
,

Rangga (Ada Apa Dengan Cinta) Rangga dengan ketampanannya, cool, dewasa, pintar, pediam, dan mapan. Wanita mana yang tidak terkiwir kiwir hatinya. ,

6
Fahri ( Ayat Ayat Cinta )

Sosok Fahri, yang lembit, cerdas dan berwibawa, serta mapan, yang diperankan oleh Fedi Nuril ini membuat wanita ngantri ingin dipersuntingnya.

Fahri ( Ayat Ayat Cinta ) Sosok Fahri, yang lembit, cerdas dan berwibawa, serta mapan, yang diperankan oleh Fedi Nuril ini membuat wanita ngantri ingin dipersuntingnya.