Begitu Sempurna Tuhan Menciptakan . Dhuha Yuu Al Fatih. Tentara Indonesia yang Gantengnya Bikin Klepek - Klepek
Loading...

Indonesia terkenal sebagai negara yang cinta damai. Hal itu tertuang dalam cita cita bangsa Indonesia dalam UUD 1945. Terbukti bangsa Indonesia telah mengirimkan tentaranya untuk ikut serta dalam mengamankan negara negara yang terkena konflik.

 

Indonesia telah mengirimkan pasukan Garuda, dalam konflik di Kamboja dan negara negara lain di dunia. Untuk itu Tentara Nasional Indonesia selalu meningkatkan kualitasnya dengan mengikuti latihan tingkat nasional maupun Internasinal. Baik fisik maupun Intelegensinya.

 

Jadi janganlah heran bila tentara Indonesia selain tangguh tapi juga pintar. Tak peduli apakah dia cantik, ganteng, ataupun anak pejabat, atau mantan artis sekalipun, bila sudah masuk dalam ketentaraan maka harus dengan totalitas. 

1
Banyak yang membuat akun medsos palsu dengan menggunakan nama dan fotonya. Bahkan namanya dicatut untuk penipuan. Kerena saking gantengnya ya guys fotonya digunakan
untuk menipu cewek cewek. Buat kaum cewek harus yang pinter dong.

Banyak yang membuat akun medsos palsu dengan menggunakan nama dan fotonya. Bahkan namanya dicatut untuk penipuan. Kerena saking gantengnya ya guys fotonya digunakan untuk menipu cewek cewek. Buat kaum cewek harus yang pinter dong.
Advertisements

2
Udah ganteng, gagah, abdi negara, agamanya kuat lagi, taat beribadah pula, mau dong jadi makmum.

 Udah ganteng, gagah, abdi negara, agamanya kuat lagi, taat beribadah pula, mau dong jadi makmum.

3
Duuuhhh tambah jatuh cinta, mau dong jadi ibu anak anakmu bang..

Duuuhhh tambah jatuh cinta, mau dong jadi ibu anak anakmu bang..

4
Liburan ke luar negeri semakin guanteng plus keren bingit.

Liburan ke luar negeri semakin guanteng plus keren bingit.

5
Gayanya yang begini nih yang bikin mata nggak bisa lepas ngeliatin. Belum nikah lo guys..jangan nikah dulu ding biar nggak patah hati nasional.

Gayanya yang begini nih yang bikin mata nggak bisa lepas ngeliatin. Belum nikah lo guys..jangan nikah dulu ding biar nggak patah hati nasional.

6
Wow olah raganya ekstrim lo, cowok banget siiihh

Wow olah raganya ekstrim lo, cowok banget siiihh

7
Wuih gagah banget kalo pake seragam ya. Jadi berwibawa. Selamat bertugas pahlawanku...

Wuih gagah banget kalo pake seragam ya. Jadi berwibawa. Selamat bertugas pahlawanku...

8
Dhuha adalah anggota Tentara AU, lebih tepatnya anggota Pasukan GARUDA XXXV-D Sabang.

Dhuha adalah anggota Tentara AU, lebih tepatnya anggota Pasukan GARUDA XXXV-D Sabang.

9
Tentara ganteng yang bikin cewek mati gaya, karena takjubnya.

Tentara ganteng yang bikin cewek mati gaya, karena takjubnya.