Lewat Foto Ini Kita Diingatkan Kalau Manusia Memang Tempat Salah dan Lupa
Loading...

Manusia memang tempat salah dan lupa. Ungkapan ini sedari dulu sampai sekarang memang berlaku Pulsker. Karena dalam kehidupan sehari-hari kita nggak akan pernah luput dari namanya salah dan lupa baik disengaja maupun tidak.

 

Termasuk yang dilakukan oleh para perancang benda-benda dalam foto dari laman Brightside.me berikut ini contohnya. Seperti apa kekocakannya, simak bareng-bareng yuk!

 

1
Mungkin waktu bikin kursinya waktu lagi musim kemarau guys, jadi pas musim hujan begini deh jadinya.

Mungkin waktu bikin kursinya waktu lagi musim kemarau guys, jadi pas musim hujan begini deh jadinya.
Advertisements

2
Tulisannya nggak boleh ditumpuk eh malah ditumpuk juga.

Tulisannya nggak boleh ditumpuk eh malah ditumpuk juga.

3
Hmm, yakin ini peta benua Asia? Pasti pas pelajaran geografi yang bikin dulu nggak ngikuti.

Hmm, yakin ini peta benua Asia? Pasti pas pelajaran geografi yang bikin dulu nggak ngikuti.

4
Nah kalau kayak gini pas pelajaran Bahasa Inggris nggak hadir sob, alhasil tulisan di medali pun jadi salah kaprah.

Nah kalau kayak gini pas pelajaran Bahasa Inggris nggak hadir sob, alhasil tulisan di medali pun jadi salah kaprah.

5
Percuma bikin drainase kalau airnya nggak bisa masuk justru malah banjir begini.

Percuma bikin drainase kalau airnya nggak bisa masuk justru malah banjir begini.

6
Air beralkohol maksudnya gengs dan hanya orang-orang tertentu yang boleh beli.

Air beralkohol maksudnya gengs dan hanya orang-orang tertentu yang boleh beli.

7
Menurut kalian sudah mirip sendok belum nih?

Menurut kalian sudah mirip sendok belum nih?

8
Wah, kalau sudah kayak gini gimana dong? Pasti yang ngeliat bikin geli ya?

Itu dia Pulsker foto-foto kocak di berbagai penjuru dunia yang menunjukkan kalau manusia itu tempat salah dan lupa.

Wah, kalau sudah kayak gini gimana dong? Pasti yang ngeliat bikin geli ya? Itu dia Pulsker foto-foto kocak di berbagai penjuru dunia yang menunjukkan kalau manusia itu tempat salah dan lupa.