Gebetan Diambil Teman .. Nih 12 Meme Buat Nyindir Teman Kamu Yang Suka Nikung
Loading...

Rasanya sakit sekali jika punya gebetan tau - tau ditikung ama teman sendiri, sehingga kamu nggak bisa ngapa - ngapain lagi karena gebetan kamu lebih memilih temen kamu dari pada kamu.

 

Daripada kamu larut dalam kesedihan, buatlah meme untuk menyindir teman kamu yang sudah nikung kamu, seperti meme yang dilansir dari yukepo ini, bisa kamu share di sosial media yang kamu punyai.

1
Tuh kan .. Lebih tajam dari tikungan tajam rambu lalu lintas.

Tuh kan .. Lebih tajam dari tikungan tajam rambu lalu lintas.
Advertisements

2
Waduh .. Bisa sering sakit hati nih jika liat rambu ini.

Waduh .. Bisa sering sakit hati nih jika liat rambu ini.

3
Makanya .. Jangan bikin sedih kekasih kamu dong, bisa - bisa kayak gini !

Makanya .. Jangan bikin sedih kekasih kamu dong, bisa - bisa kayak gini !

4
Enakan makan nasi tuh daripada makan teman sendiri.

Enakan makan nasi tuh daripada makan teman sendiri.

5
Hahahahaha...bener om !

Hahahahaha...bener om !

6
Tuh kan ... Nggak malu apa klo suka nikung teman

Tuh kan ... Nggak malu apa klo suka nikung teman

7
Hihihihihi...malah disuruh pake nasi ?

Hihihihihi...malah disuruh pake nasi ?

8
Kasih tanda dong ... Biar nggak apes !

Kasih tanda dong ... Biar nggak apes !

9
Katanya sih keren kalo bisa nikung !

Katanya sih keren kalo bisa nikung !

10
Tuh ... Seganteng Al saja bingung mk nikung apa nggak .. Masak lo nggak mikir sih ?

Tuh ... Seganteng Al saja bingung mk nikung apa nggak .. Masak lo nggak mikir sih ?

11
Solusinya emang ngejomblo aja daripada ada yang sakit !

Solusinya emang ngejomblo aja daripada ada yang sakit !

12
Upst ... Nggak tau deh kalo udah gini ...!

Upst ... Nggak tau deh kalo udah gini ...!