Luar Biasa! Cara Unik Guru Mengajar di Seluruh Dunia. Sangat Kompeten
Loading...

Keberhasilan anak didik adalah tanggung jawab bapak ibu guru, meskipun tidak semua adalah tugas guru. Tapi siswa selalu menghabiskan sebagian besar waktunya bersama guru. Lewat sekolah diajarkan berbagai bidang ilmu pengetahuan dan juga cara bersikap dengan lingkungan sosial. Tak bisa diabaikan bahwa sekolah adalah tempat sosialisasi yang efektif bagi anak didik.

 

Untuk membuat siswa mengerti sangatlah susah jika siswa sendiri tidak bersungguh sungguh dan menyadari pentingnya belajar yang baik di sekolah. Itulah yang terkadang membuat guru prihatin dan akhirnya melakukan berbagai cara agar siswanya bisa mengerti apa yang disampaikan.

 

Sampai sampai ada beberapa guru yang melakukan pengajaran yang tidak biasa demi anak didiknya mengerti dan memahami ilmu pengetahuan yang diajarkannya. Seperti apa metode guru yang mungkin bisa jadi inspirasi bagi para guru? Kepoin yuk rangkuman dari pulsk.com yang dilansir dari yukepo.com berikut ini.

 

 

 

 

1
Pak guru membagikan rumus untuk hari natal

Wah kalo gurunya asyik gini matematika jadi sangat menyenangkan. Udah gitu pak guru pake topi Santa Claus.

Pak guru membagikan rumus untuk hari natal Wah kalo gurunya asyik gini matematika jadi sangat menyenangkan. Udah gitu pak guru pake topi Santa Claus.
Advertisements

2
Pak guru yang rasa sosialnya tinggi

Pak guru yang satu ini mengajarkan tentang kemanusiaan, wah..baik banget pak guru ini ya guys. Mau ditempelin selotip oleh muridnya guna penggalangan dana yang nilainya USD $ 1,tiap satu selotip.

Pak guru yang rasa sosialnya tinggi Pak guru yang satu ini mengajarkan tentang kemanusiaan, wah..baik banget pak guru ini ya guys. Mau ditempelin selotip oleh muridnya guna penggalangan dana yang nilainya USD $ 1,tiap satu selotip.

3
Hafalan rumus Kimia dengan lagu Lady Gaga

Kreatif banget, ini bu Guru berarti sedang memperhatikan perkembangan musik yang disukai anak muda dengan memakai lagu Lady Gaga ini buat ngapalin rumus kimia yang susah banget.

Hafalan rumus Kimia dengan lagu Lady Gaga Kreatif banget, ini bu Guru berarti sedang memperhatikan perkembangan musik yang disukai anak muda dengan memakai lagu Lady Gaga ini buat ngapalin rumus kimia yang susah banget.

4
Dengan bawa kucing peliharaan

Bu guru yang satu ini nggak tega ninggalin kucing peliharaannya di rumah sendirian. Jadi ngajarnya sambil bawa kucing deh.

Dengan bawa kucing peliharaan Bu guru yang satu ini nggak tega ninggalin kucing peliharaannya di rumah sendirian. Jadi ngajarnya sambil bawa kucing deh.

5
Dengan meakai kostum Darth Vader

Gayanya bikin mahasiswa heran denga memakai kostum Darth Vader, beneran mahasiswanya memperhatikan karena aneh aja sih

Dengan meakai kostum Darth Vader Gayanya bikin mahasiswa heran denga memakai kostum Darth Vader, beneran mahasiswanya memperhatikan karena aneh aja sih

6
Pakai kostum lego

Lagi musim lego jadi pak guru ngajarnya dengan pakai kostum ini. Ada ada aja ya guys...

Pakai kostum lego Lagi musim lego jadi pak guru ngajarnya dengan pakai kostum ini. Ada ada aja ya guys...

7
Memakai kostum pejuang zaman dulu

Pelajaran sejarah memang membosankan dan bikin ngantuk. Jadi pas sekali kalau giru yang satu ini memakai baju perang zaman dulu agar muridnya bisa paham tentang sejarah.

Memakai kostum pejuang zaman dulu Pelajaran sejarah memang membosankan dan bikin ngantuk. Jadi pas sekali kalau giru yang satu ini memakai baju perang zaman dulu agar muridnya bisa paham tentang sejarah.

8
Memakai baju bergambar kerangka manusia

Ibu guru yang satu ini sedang mengajarkan tentang anatomi tubuh manusia agar muridnya paham dan langsung dipraktekin ya..saluuut..

Memakai baju bergambar kerangka manusia Ibu guru yang satu ini sedang mengajarkan tentang anatomi tubuh manusia agar muridnya paham dan langsung dipraktekin ya..saluuut..