Bosan Bentuk Es Batu yang Monoton? Coba Deh Bikin dengan Bentuk Beda Seperti Ini
Loading...

Es batu biasanya digunakan sebagai pelengkap minuman untuk menambah suhu dingin agar makin segar. Nggak hanya itu, es batu juga memiliki fungsi lainnya Pulsker. Seperti mengurangi nyeri, perawatan kecantikan dan sebagainya. Namun lain halnya ketika es batu berada di tangan orang kreatif.

 

Es batu yang awalnya bentuknya monoton jadi makin berwarna dengan bentuk unik. Seperti apa ya kira-kira? Berikut beberapa diantaranya yang dirangkum dari laman Yukepo.com.

1
Ditambah dengan buah bisa langsung dimakan saat es batunya mencair.

Ditambah dengan buah bisa langsung dimakan saat es batunya mencair.
Advertisements

2
Kalau bosan kalian dapat pula menggunakan jus buah untuk dibekukan Pulsker.

Kalau bosan kalian dapat pula menggunakan jus buah untuk dibekukan Pulsker.

3
Tenang guys, ikan-ikan di dalam situ bukan ikan beneran kok jadi aman kalau dimakan.

Tenang guys, ikan-ikan di dalam situ bukan ikan beneran kok jadi aman kalau dimakan.

4
Hmm, ngeliatnya aja mirip lapis legit empuk eh pas dimakan ternyata esnya keras banget tuh.

Hmm, ngeliatnya aja mirip lapis legit empuk eh pas dimakan ternyata esnya keras banget tuh.

5
Biar makin segar kamu juga bisa tambahkan daun mint di dalam esnya Pulsker.

Biar makin segar kamu juga bisa tambahkan daun mint di dalam esnya Pulsker.

6
Nggak hanya daun mint, pakai bunga bisa juga kok agar makin terlihat indah.

Nggak hanya daun mint, pakai bunga bisa juga kok agar makin terlihat indah.

7
Es batu dari milkshake jadi langsung makan dan tersedia dalam berbagai varian rasa.

Es batu dari milkshake jadi langsung makan dan tersedia dalam berbagai varian rasa.

8
Berbentuk hati cocok untuk kamu yang lagi kasmaran sob. Gimana, keren-keren kan karya seni dari es batunya?.

Berbentuk hati cocok untuk kamu yang lagi kasmaran sob. Gimana, keren-keren kan karya seni dari es batunya?.