Dari Disatroni Singa hingga di Pinggir Tebing, Inilah Foto Gokil Saat Berkemah
Loading...

Berkemah adalah aktivitas yang menyenangkan. Biasanya dilakukan bersama keluarga atau teman di tempat terbuka saat liburan. Tidak hanya keseruan saja, berkemah juga terkadang memiliki pengalaman tak terlupakan. Dari hal-hal unik sampai gokil sekalipun. Dibawah ini adalah beberapa foto gokil saat berkemah yang dihimpun dari laman Lolwot.com. Yuk, simak bareng-bareng!

1
Tega banget nih nyuruh ceweknya tidur diluar eh malah sepedanya yang dibawa masuk dalam tenda.

Tega banget nih nyuruh ceweknya tidur diluar eh malah sepedanya yang dibawa masuk dalam tenda.
Advertisements

2
Hmm, padahal ada tanda larangan dilarang kemah ya. Tapi kenapa masih banyak aja yang kemah disana.

Hmm, padahal ada tanda larangan dilarang kemah ya. Tapi kenapa masih banyak aja yang kemah disana.

3
Diamanapun tempatnya selalu ada keseruan saat berkemah termasuk saat bakar-bakar gini gengs.

Diamanapun tempatnya selalu ada keseruan saat berkemah termasuk saat bakar-bakar gini gengs.

4
Makanya Pulsker, saat berkemah pilihlah tempat dengan pijakan kuat agar kuat saat angin dari samping datang dan nggak kayak gini.

Makanya Pulsker, saat berkemah pilihlah tempat dengan pijakan kuat agar kuat saat angin dari samping datang dan nggak kayak gini.

5
Cerdas juga ya cara membakarnya, jadi nggak capek lagi deh kalau begini.

Cerdas juga ya cara membakarnya, jadi nggak capek lagi deh kalau begini.

6
Pasti susah nih kalau mau turun, apalagi yang bagian atas.

Pasti susah nih kalau mau turun, apalagi yang bagian atas.

7
Waduh, lagi enak-enak baca di tenda tiba-tiba didatangi tamu nggak diundang kayak gini. Ngeri nggak tuh!

Waduh, lagi enak-enak baca di tenda tiba-tiba didatangi tamu nggak diundang kayak gini. Ngeri nggak tuh!

8
Nggak sayang nih mobil sekeren ini cuma dibuat kemah dan cuci jemuran doang?

Nggak sayang nih mobil sekeren ini cuma dibuat kemah dan cuci jemuran doang?

9
Ini dia nih, kemah paling greget sob pinggir tebing. Siapkan nyali ya kalau mau kemah seperti ini karena nyawa jadi taruhannya.

Ini dia nih, kemah paling greget sob pinggir tebing. Siapkan nyali ya kalau mau kemah seperti ini karena nyawa jadi taruhannya.