9 Meme Pilkada 2018 ini Ngeselin Sekaligus Bikin Ngakak Maksimal
Loading...

Pesta demokrasi serentak bagi warga negara Indonesia, berlangsung aman dan damai. Meskipun masih banyak kekurangan di sana sini.

1
Visi, misi harus jelas dan bisa masuk akal yang penting punya visi misi.

Visi, misi harus jelas dan bisa masuk akal yang penting punya visi misi.
Advertisements

2
Harus cari pasangan dulu, ibarat sandal harus ada pasangannya neng...

Harus cari pasangan dulu, ibarat sandal harus ada pasangannya neng...

3
Tapi kamu suka kaann?

Tapi kamu suka kaann?

4
Coblos gambar badak, kalo nggak ada, tanya tuh sama panitia.

Coblos gambar badak, kalo nggak ada, tanya tuh sama panitia.

5
Ah eneng gombalin siapa siih?

Ah eneng gombalin siapa siih?

6
Intinya jangan lupa..

Intinya jangan lupa..

7
Tinta yang sweet banget..

Tinta yang sweet banget..

8
Eits jangan salah pilih pasangan

Eits jangan salah pilih pasangan

9
Ihh nggak usah dicoblos juga udah mau kok bang

Ihh nggak usah dicoblos juga udah mau kok bang