Keren ! 6 Tentara Indonesia yang Cantiknya Kebangetan Bikin Pengen Jadi Komandan Hatinya
Loading...

Indonesia adalah salah satu negara yang sudah menerima dan mengakui persamaan gender. Dimana posisi pria dan wanita adalah sama di mata hikum ,negara, bahkan dalam pekerjaan sekalipun. Wanita bisa jadi apa saja yang dia inginkan asalkan benar benar kompeten di bidangnya.

 

Sudah banyak sekali profesi laki laki yang biasanya digeluti oleh pria dilakukan juga oleh wanita. Misalnya  saja menjadi tukang becak, sopir busway, ojek online, sopir angkot, karyawan di perusahaan bahkan juga sebagai tentara Republik Indonesia. Hebatnya lagi banyak juga wanita yang juga menjadi pimpinan sebuah wilayah bahkan Presiden.

 

Ini membuktikan bahwa wanita tidak bisa dianggap remeh, mereka adalah pribadi yang tangguh bila mereka sudah menghendakinya. Berikut ini ada beberapa tentara tentara cantik yang nggak sok cantik, tetap menjalankan tugasnya sebagai abdi negara. Penasaran kan? Kita simak yuk rangkuman dari pulsk.com yang telah dilansir dari yukepo.com berikut.

1
Karina Tira

Wajahnya yang innocent ini membuat orang nggak nyangka kalu dara satu ini adalah juga seorang TNI. Di usianya yang muda banget yaitu 21 tahun dia memutuskan untuk mengabdi pada negara Indonesia tercinta ini. Jangan mau kalah guys...

Karina Tira Wajahnya yang innocent ini membuat orang nggak nyangka kalu dara satu ini adalah juga seorang TNI. Di usianya yang muda banget yaitu 21 tahun dia memutuskan untuk mengabdi pada negara Indonesia tercinta ini. Jangan mau kalah guys...
Advertisements

2
Trinia Sekarwati

Tentara berjilbab? Nggak problem guys.Tetap bisa menjalankan tugas sebagai anggota TNI AD, yang sekarang juga bertugas sebagai presenter Buletin TNI AD.

Trinia Sekarwati Tentara berjilbab? Nggak problem guys.Tetap bisa menjalankan tugas sebagai anggota TNI AD, yang sekarang juga bertugas sebagai presenter Buletin TNI AD.

3
Trisha Valensia Ong

Memiliki postur tubuh bak seorang model, Trisha merupakan satu satunya anggota TNI wanita yang ditugaskan di Maskas Besar Korps Brimob Sulut, wow keren.

Trisha Valensia Ong Memiliki postur tubuh bak seorang model, Trisha merupakan satu satunya anggota TNI wanita yang ditugaskan di Maskas Besar Korps Brimob Sulut, wow keren.

4
Estarina Aritonang

Dara kelahiran Medan,11 Juni 1996 ini menjadi bagian dari satgas perdamaian PBB yang bertugas menjaga keamanan perbatasan Lebanon-Esrael ia berangkat ke Lebanon beserta 1000 pasukan TNI lainnya pada desember 2016. Meski sempat ditentang namun tekad Estarina untuk menjadi bagian dari TNI ini akhirnya meluruhkan hati kedua orang tuanya. Begini nih seharusnya jadi cewek guys.

Estarina Aritonang Dara kelahiran Medan,11 Juni 1996 ini menjadi bagian dari satgas perdamaian PBB yang bertugas menjaga keamanan perbatasan Lebanon-Esrael ia berangkat ke Lebanon beserta 1000 pasukan TNI lainnya pada desember 2016. Meski sempat ditentang namun tekad Estarina untuk menjadi bagian dari TNI ini akhirnya meluruhkan hati kedua orang tuanya. Begini nih seharusnya jadi cewek guys.

5
Vina Alvionita Azis

Karena kecantikannya yang membahana ini penggemar Vina di media sosial oni sangat banyak.Perempuan yang bertugas di Jakarta ini juga merupakan presenter Buletin TNI AD.

Vina Alvionita Azis Karena kecantikannya yang membahana ini penggemar Vina di media sosial oni sangat banyak.Perempuan yang bertugas di Jakarta ini juga merupakan presenter Buletin TNI AD.

6
Asia Monica

Untuk bisa masuk ke dalam kesatuan TNI-AL seseorang diwajibkan untuk pandai berenang. Hal otu dikarenakan profesinya yang berurusan dengan wilayah perairan Indonesia. Nah salah satu tentara wanita Indonesia yang jago berenang ya Asia Monica ini guys.

Asia Monica Untuk bisa masuk ke dalam kesatuan TNI-AL seseorang diwajibkan untuk pandai berenang. Hal otu dikarenakan profesinya yang berurusan dengan wilayah perairan Indonesia. Nah salah satu tentara wanita Indonesia yang jago berenang ya Asia Monica ini guys.