8 Foto Kreasi Sederhana yang Membutuhkan Keseimbangan Tingkat Tinggi
Loading...

Keseimbangan sangatlah diperlukan dalam hidup. Karena jika hidup tidak berjalan secara serasi dan seimbang akan terjadi hal-hal yang tak kita inginkan. Tidak hanya dalam hidup saja Pulsker, keseimbangan terkadang diperlukan untuk membuat kreasi atau karya seni. Seperti dalam beberapa kreasi berikut ini nih contohnya.

1
Bungkus rokok daripada dibuang mending dibikin kreasi kayak gini juga keren lho.

Bungkus rokok daripada dibuang mending dibikin kreasi kayak gini juga keren lho.
Advertisements

2
Bikinnya harus ekstra sabar dan memperhitungkan arah angin guys. Karena ada angin sedikit saja bisa kacau tuh kartunya dan harus menyusun lagi dari awal.

Bikinnya harus ekstra sabar dan memperhitungkan arah angin guys. Karena ada angin sedikit saja bisa kacau tuh kartunya dan harus menyusun lagi dari awal.

3
Apalagi menyusun koin bundar itu memang nggak mudah lho.

Apalagi menyusun koin bundar itu memang nggak mudah lho.

4
Takaran es nya pun harus diperhatikan agar seimbang. Kalau gelasnya pecah, mau ganti emang?

Takaran es nya pun harus diperhatikan agar seimbang. Kalau gelasnya pecah, mau ganti emang?

5
Kalau kayak gini sih, memang butuh keseimbangan terutama buat pengemudinya. Karena oleng sedikit saja bisa berbahaya bagi penumpangnya.

Kalau kayak gini sih, memang butuh keseimbangan terutama buat pengemudinya. Karena oleng sedikit saja bisa berbahaya bagi penumpangnya.

6
Semangat kakaak, sedikit lagi bolanya bisa terpasang semua tuh.

Semangat kakaak, sedikit lagi bolanya bisa terpasang semua tuh.

7
Duh, mending jangan aneh-aneh deh daripada nyawa jadi taruhannya.

Duh, mending jangan aneh-aneh deh daripada nyawa jadi taruhannya.

8
Mumpung nggak ada guru sesekali boleh lah bikin tingkah gokil kayak gini.

Nah, gimana Pulsker keren-keren kan karya balancing artnya? Tapi yang bahaya sebaiknya jangan kamu tiru kapanpun dan dimanapun ya. (Sumber: Lolwot.com)

Mumpung nggak ada guru sesekali boleh lah bikin tingkah gokil kayak gini. Nah, gimana Pulsker keren-keren kan karya balancing artnya? Tapi yang bahaya sebaiknya jangan kamu tiru kapanpun dan dimanapun ya. (Sumber: Lolwot.com)