7 Tebakan Cocoklogi Nama Artis Tanah Air, Pas Juga Lho!
Loading...

Hidup nggak lengkap kalau nggak ada tebak-tebakan. Sejak dulu sampai sekarang kita nggak bisa lepas dari tebakan. Mulai dari yang kocak berkualitas sampai cocoklogi alias mencocok-cocokkan segala sesuatu dengan kata terjemahan.

Termasuk mencocokkan nama selebritis tanah air dengan benda-benda di sekitar kita. Berikut adalah beberapa contohnya yang dirangkum dari laman Brilio.net.

1
Bule citarasa kearifan lokal nih sepertinya gengs.

Bule citarasa kearifan lokal nih sepertinya gengs.
Advertisements

2
Walaupun agak ribet, tapi ada benarnya juga tebakan cocokloginya ini.

Walaupun agak ribet, tapi ada benarnya juga tebakan cocokloginya ini.

3
Wulan Guritno kali maksudnya Pulsker.

Wulan Guritno kali maksudnya Pulsker.

4
Maksudnya Vincent, tapi karena susah ngucapin sesuai lidah orang Indonesia jadinya Pinsen.

Maksudnya Vincent, tapi karena susah ngucapin sesuai lidah orang Indonesia jadinya Pinsen.

5
Mau bilang Ayu Ting Ting aja ribet banget ya clue-nya.

Mau bilang Ayu Ting Ting aja ribet banget ya clue-nya.

6
Ikan dan pistol jadinya sosok Ivan Gunawan tuh Pulsker.

Ikan dan pistol jadinya sosok Ivan Gunawan tuh Pulsker.

7
Kreatif banget deh sama netizen Indonesia kalau bikin tebakan cocoklogi nama selebritis tanah air. Emang nggak ada matinya ya kreativitas orang Indonesia.

Kreatif banget deh sama netizen Indonesia kalau bikin tebakan cocoklogi nama selebritis tanah air. Emang nggak ada matinya ya kreativitas orang Indonesia.