Deretan Meja dan Kursi Berdesain Unik Ini Bikin Siapa Saja Gagal Fokus Melihatnya
Loading...

Perabotan rumah yang harus ada dan penting salah satunya adalah meja-kursi. Walaupun terlihat sepele, dua benda ini memiliki peran yang vital dalam rumah. Bisa untuk tempat makan keluarga, menyambut tamu dan sebagainya.

 

Namun, nggak bosan tuh kalian dengan kursi dan meja motifnya gitu-gitu mulu?. Berikut ada beberapa meja dan kursi dengan bentuk unik Pulsker. Selain itu, kamu dijamin gagal fokus deh ngeliat bentuknya. Melansir dari Brilio.net, ini dia diantaranya.

1
Meja berbentuk Sumo cilik lagi menahan beban berat di punggungnya cocok dipajang di ruang tamu.

Meja berbentuk Sumo cilik lagi menahan beban berat di punggungnya cocok dipajang di ruang tamu.
Advertisements

2
Nah lho, kalau bentuknya seperti nenek-nenek begini serem atau unik guys?

Nah lho, kalau bentuknya seperti nenek-nenek begini serem atau unik guys?

3
Eits, jangan gagal fokus dulu itu hanya motif kursinya aja kok. Sebenarnya nggak ada yang salah tuh sama si mbaknya.

Eits, jangan gagal fokus dulu itu hanya motif kursinya aja kok. Sebenarnya nggak ada yang salah tuh sama si mbaknya.

4
Kursi yang terinspirasi dari kaki Donald Bebek.

Kursi yang terinspirasi dari kaki Donald Bebek.

5
Kaki-kaki penopang meja dengan bentuk betis wanita lengkap dengan stocking dan sepatu berhak tinggi.

Kaki-kaki penopang meja dengan bentuk betis wanita lengkap dengan stocking dan sepatu berhak tinggi.

6
Kalau kayak gini sih bikin kaget siapa saja ya pas pertama kali masuk bar.

Unik-unik ya Pulsker desain kursinya, yakin deh semua pasti ada yang gagal fokus tuh ngeliatnya.

Kalau kayak gini sih bikin kaget siapa saja ya pas pertama kali masuk bar. Unik-unik ya Pulsker desain kursinya, yakin deh semua pasti ada yang gagal fokus tuh ngeliatnya.