7 Foto Hewan Apes Karena Ulahnya Sendiri, Lucu Tapi Kasihan Juga Ya!
Loading...

Tak ada seseorang pun yang tau tentang apa yang terjadi di kemudian hari. Sebagai manusia, kita hanya bisa merencankan dan Tuhanlah yang menentukan semuanya. Entah itu kita akan mendapat kebreuntungan, atau justru mendapatkan kebuntungan. Hal ini nggak hanya terjadi pada manusia saja sob, tapi juga di dunia hewan.

 

Ngomongin soal hewan yang menagalmi nasib buntung alias lagi apes, berikut ada beberapa fotonya nih. Entah karena kurang hati-hati atau kecerobohan sendiri, mereka mengalami hal paling ngeselin secara nggak terduga. Dirangkum dari laman Lolwot.con, simak bareng-bareng kuy!

1
Pantesan si sapi merasa dunia gelap banget, ternyata dia terjebak dalam kuali susu tuh.

Pantesan si sapi merasa dunia gelap banget, ternyata dia terjebak dalam kuali susu tuh.
Advertisements

2
Gara-gara berlarian kesana kemari tanpa melihat kanan kiri, si kucing ini pun terlilit selang dan nampak pasrah.

Gara-gara berlarian kesana kemari tanpa melihat kanan kiri, si kucing ini pun terlilit selang dan nampak pasrah.

3
Pakai helm biar makin aman guys saat kumpul bareng teman.

Pakai helm biar makin aman guys saat kumpul bareng teman.

4
Ekspresi tikusnya lucu sih, tapi kasihan juga ya Pulsker terjebak di tengah air kayak gitu.

Ekspresi tikusnya lucu sih, tapi kasihan juga ya Pulsker terjebak di tengah air kayak gitu.

5
Gini jadinya kalau anak panda bermain tanpa pengawasan orang tuanya, nyangkut di pohon.

Gini jadinya kalau anak panda bermain tanpa pengawasan orang tuanya, nyangkut di pohon.

6
Wah, si kuda habis ngapain ya? Kalau sudah gini nggak bisa kemana-mana deh.

Wah, si kuda habis ngapain ya? Kalau sudah gini nggak bisa kemana-mana deh.

7
Pergi ke acara Halloween dulu ah sob sesekali.

Tuh, ternyata nggak hanya manusia saja ya yang bisa apes karena ulahnya sendiri tapi hewan juga Pulsker.

Pergi ke acara Halloween dulu ah sob sesekali. Tuh, ternyata nggak hanya manusia saja ya yang bisa apes karena ulahnya sendiri tapi hewan juga Pulsker.