8 Foto Bernuansa Horor yang Bakal Bikin Bulu Kudukmu Berdiri
Loading...

Ada banyak kejadian nggak terduga yang kita alami sehari-hari. Dari kejadian penh keberuntungan, sedih dan haru hingga hal-hal menyeramkan. Nah, bicara soal hal seram dan bernuansa horor, berikut ada beberapa fotonya nih Pulsker yang dirangkum dari laman Brightside.me. sudah siap ngeliat foto-fotonya?

1
Hii, tangan siapa tuh yang lagi mencet tombolnya?

Hii, tangan siapa tuh yang lagi mencet tombolnya?
Advertisements

2
Lagi enak-enak naik perahu ditengah laut tiba-tiba dari bawah ada sosok lagi nyengir gini sob.

Lagi enak-enak naik perahu ditengah laut tiba-tiba dari bawah ada sosok lagi nyengir gini sob.

3
Walaupun hanya hasil make up tapi sukses bikin orang kaget saat pertama kali melihatnya.

Walaupun hanya hasil make up tapi sukses bikin orang kaget saat pertama kali melihatnya.

4
Sekilas biasa aja ya sama bonekanya, tapi kalau diamati mistis juga lho sob.

Sekilas biasa aja ya sama bonekanya, tapi kalau diamati mistis juga lho sob.

5
Waduh, siapa tuh yang lagi sliweran dibawah? Semoga aja nggak terjadi apa-apa.

Waduh, siapa tuh yang lagi sliweran dibawah? Semoga aja nggak terjadi apa-apa.

6
Terapi kayak gini kudu dilakukan oleh ahli yang profesional sob, kalau nggak bisa celaka banget.

Terapi kayak gini kudu dilakukan oleh ahli yang profesional sob, kalau nggak bisa celaka banget.

7
Kobaran apinya nampak seperti sesosok monster sednag mengendarai ATV ke arah para pemadam kebakaran.

Kobaran apinya nampak seperti sesosok monster sednag mengendarai ATV ke arah para pemadam kebakaran.

8
Gerombolan kambing di peternakan ini nampak seperti zombie kalau matanya menyala di kegelapan.

Hmm, serem juga ya Pulsker foto-fotonya apalagi ngeliatnya di kamar sendirian pas malam hari. Pasti makin berasa horornya.

Gerombolan kambing di peternakan ini nampak seperti zombie kalau matanya menyala di kegelapan. Hmm, serem juga ya Pulsker foto-fotonya apalagi ngeliatnya di kamar sendirian pas malam hari. Pasti makin berasa horornya.