4 Khasiat Petai Yang Banyak Orang Nggak Tau
Loading...

Petai merupakan salah satu jenis polong - polongan yang sangat populer di Indonesia. Meskipun ada beberapa orang yang kurang suka dengan bau khasnya, tetapi jenis makanan ini sering kita jumpai di pasar dan diwarung - warung.

 

Dan ternyata petai mempunyai beberapa khasiat yang baik untuk kesehatan kamu,khususnya para perempuan, jadi setelah pulsk.com menyajikan khasiat petai yang dilansir dari beberapa sumber ini, bisa bikin kamu suka sama petai yang berguna untuk kesehatan.

1
PMS ( Pre Menstruasi Syndrome )

Petai mengandung vitamin B6 yang bisa menstabilkan hormon kamu dan mengatur kadar gula.

PMS ( Pre Menstruasi Syndrome ) Petai mengandung vitamin B6 yang bisa menstabilkan hormon kamu dan mengatur kadar gula.
Advertisements

2
Anemia

Penyakit ini sebenarnya bisa dihindari dengan rutin makan petai, karena petai juga mengandung zat bei yang tinggi yang dapat menstimulasi sel darah merah sehingga membantu mencegah terjadinya anemia.

Anemia Penyakit ini sebenarnya bisa dihindari dengan rutin makan petai, karena petai juga mengandung zat bei yang tinggi yang dapat menstimulasi sel darah merah sehingga membantu mencegah terjadinya anemia.

3
Sembelit

Hal ini bis terjadi karena kamu kekurangan serat, maka solusinya adalah petai. Karena petai mengandung serat yang tinggi sehingga bisa menormalkan kembali sistem pencernaan kamu.

Sembelit Hal ini bis terjadi karena kamu kekurangan serat, maka solusinya adalah petai. Karena petai mengandung serat yang tinggi sehingga bisa menormalkan kembali sistem pencernaan kamu.

4
Obat Mabuk

Jika perut kamu mual setelah mabuk, coba deh membuat mencampur petai, susu, dan madu. Karena petai akan mengatasi perutmu yang mual, susu bisa menenangkan dan memperbaiki kadar cairan tubuh, dan madu akan meningkatkan kadar gulamu yang jatuh

Obat Mabuk Jika perut kamu mual setelah mabuk, coba deh membuat mencampur petai, susu, dan madu. Karena petai akan mengatasi perutmu yang mual, susu bisa menenangkan dan memperbaiki kadar cairan tubuh, dan madu akan meningkatkan kadar gulamu yang jatuh