7 Desain Rumah Berbalut Tanaman Hias Keren dan Bikin Adem
Loading...

Rumah bersih, indah dan nyaman adalah idaman bagi setiap orang. Nggak jarang kalau banyak orang berusaha dengan berbagai macam cara agar rumah terlihat indah. Diantaranya membangun taman guys. Jika biasanya taman dibikin di depan rumah, kali ini ada rumah di berbagai belahan dunia dengan konsep taman unik yakni vertikal Pulsker. Seperti apa bentuknya? Melansir dari laman Brightside.me berikut diantaranya.

1
Gradasi warna tanamannya menghasilkan pemandangan menakjubkan. Rumah hijau ini berada di Giessen, Jerman.

Gradasi warna tanamannya menghasilkan pemandangan menakjubkan. Rumah hijau ini berada di Giessen, Jerman.
Advertisements

2
Di Cordoba, ada rumah hiaju cukup unik Pulsker yakni pot bunganya ditempelkan di dinding dan itu nggak hanya satu lho.

Di Cordoba, ada rumah hiaju cukup unik Pulsker yakni pot bunganya ditempelkan di dinding dan itu nggak hanya satu lho.

3
Salah satu rumah susun di kota Madrid, Spanyol sisinya disulap menjadi sebuah taman vertikal.

Salah satu rumah susun di kota Madrid, Spanyol sisinya disulap menjadi sebuah taman vertikal.

4
Sebuah cotage di Sandwell, Inggris dipenuhi dengan tanaman berwarna merah.

Sebuah cotage di Sandwell, Inggris dipenuhi dengan tanaman berwarna merah.

5
Tak selamanya museum membosankan Pulsker, museum di Wroclaw, Polandia ini contohnya yang dihiasi bunga di bagian dinding depannya.

Tak selamanya museum membosankan Pulsker, museum di Wroclaw, Polandia ini contohnya yang dihiasi bunga di bagian dinding depannya.

6
Wah, ternyata rumah Hobbit nggak hanya di film aja lho gengs. Di dunia nyata pun ada nih.

Wah, ternyata rumah Hobbit nggak hanya di film aja lho gengs. Di dunia nyata pun ada nih.

7
Dijamin bikin siapa saja tersihir dan terkagum deh kalau lagi lewat di sebuah jalanan kota Kyoto, Jepang ini.

Dijamin bikin siapa saja tersihir dan terkagum deh kalau lagi lewat di sebuah jalanan kota Kyoto, Jepang ini.

8
Walau keren, tapi kasihan juga tuh rumah yang jendelanya tertutup tanamannya. Nggak bisa ngeliat keluar deh!

Gimana Pulsker, keren-keren kan konsep rumah ramah lingkungan berbalut tanaman hias diatas?

Walau keren, tapi kasihan juga tuh rumah yang jendelanya tertutup tanamannya. Nggak bisa ngeliat keluar deh! Gimana Pulsker, keren-keren kan konsep rumah ramah lingkungan berbalut tanaman hias diatas?