Cuma di Indonesia Ada Patung Macan yang Uniknya Kaya Gini
Loading...

Kamu mungkin masih ingat dengan patung macan yang pernah viral di media sosial, yaitu macan Cisewu. Patung ini menjadi bahan pembicaraan warganet karena bentuknya yang bisa dibilang cukup aneh dan nggak mencerminkan kegagahan seekor macan.

 

Ternyata, nggak cuma di Cisewu aja ada macan yang bentuknya aneh, ada beberapa patung macan yang nggak kalah absurdnya lho, Pulsker. Seperti yang dilansir dari Brilio, lihat deretannya berikut ini ya.

 

1
Ini serius patung macan? Kok tangannya ngetrail gitu ya?

Ini serius patung macan? Kok tangannya ngetrail gitu ya?
Advertisements

2
Ini bentuk anak macan berbulu zebra kalau lagi kelaparan.

Ini bentuk anak macan berbulu zebra kalau lagi kelaparan.

3
Senyumnya santai banget kang!

Senyumnya santai banget kang!

4
Bentuk dari maung, anak kandung dari raja hutan.

Bentuk dari maung, anak kandung dari raja hutan.

5
Cuma macan dari Sunda yang ngerti bahasanya.

Cuma macan dari Sunda yang ngerti bahasanya.

6
Macan yang diusir istrinya dari rumah.

Macan yang diusir istrinya dari rumah.

7
Serem sih, kalau pas udah malem dan lampu mati.

Serem sih, kalau pas udah malem dan lampu mati.

8
Jangan diem aja, itu disenyumin sama macan.

Jangan diem aja, itu disenyumin sama macan.

9
Hai Bro!

Hai Bro!

10
Mukanya kok bikin KZL ya.

Mukanya kok bikin KZL ya.