Honor Sekali Manggung Buat 8 Penyanyi Bersuara Emas ini Fantastis Banget Nominalnya
Loading...

 Menyanyi adalah hobi yang sangat menyenangkan. Kebanyakan orang suka menyanyi. Tapi ada juga orang yang suka menyanyi tapi tidak bisa pas membawakan sebuah lagu. Hobi manyanyi ini bisa juga digunakan sebagai lapangan pekerjaan bagi sebagian orang. 

 

Bahkan di dunia entertaintmen kebanyakan acara menghadirkan musik atau lagu. Jadi acara itu membarikan peluang bagi orang orang yang punya hobi menyanyi dan bisa bernyanyi untuk bisa berpenghasilan. Selebritis tanah air yang pekerjaaannya menghibur masyarakat di layar kaca televisi Indonesia sudah sangat banyak.

1
Krisdayanti

Selain Agnes Mo, Krisdayanti yang masih menyandang predikat Diva Indonesia, ini sekali manggung honornya mencapai 60 juta Rupiah

Krisdayanti Selain Agnes Mo, Krisdayanti yang masih menyandang predikat Diva Indonesia, ini sekali manggung honornya mencapai 60 juta Rupiah
Advertisements

2
Rossa

Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Afgan ini, suaranya memang tidak bisa dianggap remeh, bahkan dia pernah mempunyai konser yang diselenggarakan di dalam negeri maupun di luar negeri. Pada saat pergantian malam tahun baru dia meraup 500 juta sekali manggung.

Rossa Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Afgan ini, suaranya memang tidak bisa dianggap remeh, bahkan dia pernah mempunyai konser yang diselenggarakan di dalam negeri maupun di luar negeri. Pada saat pergantian malam tahun baru dia meraup 500 juta sekali manggung.

3
Syahrini

Syahrini penyanyi yang fenomenal karena jargon jargonnya serta gaya hidupnya yang bikin kita terheran heran ini sekali manggung bisa sampai 60 juta sampai 250 juta.

Syahrini Syahrini penyanyi yang fenomenal karena jargon jargonnya serta gaya hidupnya yang bikin kita terheran heran ini sekali manggung bisa sampai 60 juta sampai 250 juta.

4
Inul Daratista

Si goyang ngebor ini ternnyata dalam sekali manggung bisa meraup 100-300 juta dengan menyanyikan sepuluh lagu.

Inul Daratista Si goyang ngebor ini ternnyata dalam sekali manggung bisa meraup 100-300 juta dengan menyanyikan sepuluh lagu.

5
Ayu Ting Ting

Banyak acaranya, punya album sendiri, sering wara wiri di layar kaca televisi membuat Ayu dibayar mahal dalam sekali manggung yaitu bisa 100-300 juta lo guys...

Ayu Ting Ting Banyak acaranya, punya album sendiri, sering wara wiri di layar kaca televisi membuat Ayu dibayar mahal dalam sekali manggung yaitu bisa 100-300 juta lo guys...

6
Cita Citata

Cita citata adalah penyanyi dangdut yang dulunya adalah seorang penyanyi jazz. Makanya dia dibayar 1 lagu 10 juta. Berarti 10 lagu 100 juta dong.

Cita Citata Cita citata adalah penyanyi dangdut yang dulunya adalah seorang penyanyi jazz. Makanya dia dibayar 1 lagu 10 juta. Berarti 10 lagu 100 juta dong.

7
Zaskia Gotik

Zaskia yang dikenal dengan goyang itiknya ini juga punya bayaran puluhan juta sekali manggung. Sama dwngan Ayu Ting Ting Zaskia juga punya program acara yang banyak.

Zaskia Gotik Zaskia yang dikenal dengan goyang itiknya ini juga punya bayaran puluhan juta sekali manggung. Sama dwngan Ayu Ting Ting Zaskia juga punya program acara yang banyak.

8
Via Vallen

Via Vallen penyanyi dangdut yang melejit dengan lagu Sayangnya di tahun 2017 ini, skali manggung bisa meraup 60 juta.

Via Vallen Via Vallen penyanyi dangdut yang melejit dengan lagu Sayangnya di tahun 2017 ini, skali manggung bisa meraup 60 juta.