Cuma Ayah yang Bisa Melakukan Hal Absurd Ini Dengan Buah Hatinya
Loading...

Apa bedanya ayah sama ibu saat menjaga anak? Ibu selalu mengajarkan kita apapun dengan sabar dan cinta kasih. Sedangkan ayah, punya cara sendiri agar ia juga tetap bisa bersenang-senang saat menjaga anaknya.

 

Nggak mengurangi kasih sayang sih, tapi cara ayah saat bermain dengan anaknya emang selalu bikin kita tepuk jidat. Seperti beberapa hal absurd yang dilakukan ayah berikut ini dengan buah hatinya. Kaya gimana sih tingkahnya? Dilansir dari Kapanlagi.com, para ayah pasti tersenyum geli nih.

1
Ini judulnya, "anak senang, ayahpun bahagia"

Ini judulnya, anak senang, ayahpun bahagia
Advertisements

2
Definisi nyata pribahasa "satu kali dayung dua tiga pulau terlampaui"

Definisi nyata pribahasa satu kali dayung dua tiga pulau terlampaui

3
Ada yang bisa menemukan mana anaknya nggak?

Ada yang bisa menemukan mana anaknya nggak?

4
Si bapak tega banget sih? Tenang, foto ini cuma untuk hiburan aja kok.

Si bapak tega banget sih? Tenang, foto ini cuma untuk hiburan aja kok.

5
Menidurkan anak sambil makan? Cuma ayah yang bisa!

Menidurkan anak sambil makan? Cuma ayah yang bisa!

6
Pengen ngakak tapi kasihan.

Pengen ngakak tapi kasihan.

7
Duh, kenapa nggak dibersihin pakai tisu aja sih?

Duh, kenapa nggak dibersihin pakai tisu aja sih?

8
Jadinya malah si ayah yang belajar naik sepeda.

Jadinya malah si ayah yang belajar naik sepeda.