Kumpulan Tulisan Kocak di Belakang Kendaraan Ini Bikin Kamu Ngakak
Loading...

Tingkah pengendara kendaraan bermotor di Indonesia emang sangat unik. Contohnya adalah emak-emak yang memakai matic saat ini sudah mulai disebut dengan raja jalanan karena kelakuannyan di jalan yang bikin pengendara motor lainnya deg-degan.

 

Yang lainnya juga ada mantan raja jalanan yaitu kendaraan besar seperti truk dan bis yang sukanya ugal-ugalan di jalan raya.

 

Walaupun begitu, masih ada sisi kocak yang bisa kita ambil dari keadaan jalan raya di Indonesia, yaitu tulisan atau stiker yang biasa menempel di belakang kendaraan. Seperti beberapa tulisan berikut ini yang bikin kamu ngakak parah. Dilansir dari Brilio, kreatifitas orang Indonesia emang nggak diragukan lagi.

1
Untung aja gue cewek, dan nggak ada pilihan yang bikin apes. Ya, gue salip ajalah.

Untung aja gue cewek, dan nggak ada pilihan yang bikin apes. Ya, gue salip ajalah.
Advertisements

2
Terus semuanya bakal takut kalau "tonggone tentara"? (tetangganya tentara)

Terus semuanya bakal takut kalau tonggone tentara? (tetangganya tentara)

3
Baru kali ini lihat truk yang mengangut pasir minta maaf. Jadi terharu deh.

Baru kali ini lihat truk yang mengangut pasir minta maaf. Jadi terharu deh.

4
Kamu duluan deh, aku kapan-kapan.

Kamu duluan deh, aku kapan-kapan.

5
Yakin deh, kalau kamu ngerti artinya pasti ketawa sampai njungkel.

Yakin deh, kalau kamu ngerti artinya pasti ketawa sampai njungkel.

6
Mobil yang pantang menyerah dan selalu optimis.

Mobil yang pantang menyerah dan selalu optimis.

7
Ketika bajaj membuatmu merasa jadi pria sejati.

Ketika bajaj membuatmu merasa jadi pria sejati.

8
Kalau nemu penmupang ibu hamil, kamu harus sabar di jalanan ya.

Kalau nemu penmupang ibu hamil, kamu harus sabar di jalanan ya.