Harus Coba! 6 Cara Balas Dendam Positif ini Ampuh Bikin Kamu Keren Pasca Diremehkan Orang
Loading...

Putus cinta bikin kita patah hati, bikin kita merasa tidak berharga dan sedih. Terkadang bikin kita nggak enak makan nggak nyenyak tidur bahkan melakukan aktivitas dengan tanpa semangat.

 

Tapi harus diterima dengan lapang dada. Dan tanamkanlah posirif tinking jika kita disakiti kekasih atau bahkan diremehkan. Jadikanlah itu motivasi untuk menjadikamu lebih baik. Kalau kamu diremehkan artinya kamu harus jadi orang yang special dan harus menjadi orang yang special.

 

Setiap orang punya caranya masing masing untuk memperbaiki diri. Bagi orang yang tidak terus larut dalam kesedihan, maka akan lebih cepat bangkit. Ada cara yang bisa bikin kamu keren setelah diremehin orang lho..Penasaran?Cus kita baca dari pulsk.com berikut ini yang dilansir dari yukepo.com.

1
Terus Berkarya

Dengan terus berkarya akan membuat kita lupa akan segala sesuatu yang menyakitkan kita. Sekaligus menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Dan akan membuat kita menjadi berharga. Sehingga kita bisa membuktikan bahwa apapun yang dilakukan orang pada kita tetap membuat kita tegar.

Terus Berkarya Dengan terus berkarya akan membuat kita lupa akan segala sesuatu yang menyakitkan kita. Sekaligus menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Dan akan membuat kita menjadi berharga. Sehingga kita bisa membuktikan bahwa apapun yang dilakukan orang pada kita tetap membuat kita tegar.
Advertisements

2
Berkomunitas dengan orang orang positif

Berkomunitas dengan orang positif akan menghasilkan sikap yang positif pula. Karena orang yang positif akan melakukan hal positif dan perkataan yang positif. Sehingga akan membuat hati kita lebih tenang dan bersemangat.

Berkomunitas dengan orang orang positif Berkomunitas dengan orang positif akan menghasilkan sikap yang positif pula. Karena orang yang positif akan melakukan hal positif dan perkataan yang positif. Sehingga akan membuat hati kita lebih tenang dan bersemangat.

3
Maafkan dirimu sendiri

Memaafkan orang yang meremehkan kita dan berbuat jahat kepada kita memang harus, untuk diri kita sendiri supaya lebih tenang. Dan kadikan itu sebagai motivasi. Maafkan juga dirimu yang memang punya keterbatasan itu. Karena manusia tidaklah sempurna dan manusia bisa salah dan lupa. Mulai sekarang kamu harus berkata pada dirimu sendiri bahwa kamu manusia sempurna, punya akal dan fikiran, meskipun ada kekurangan tapi bukan berarti tidak punya kelebihan dan kelebihan harus jadi senjata untuk maju.

Maafkan dirimu sendiri Memaafkan orang yang meremehkan kita dan berbuat jahat kepada kita memang harus, untuk diri kita sendiri supaya lebih tenang. Dan kadikan itu sebagai motivasi. Maafkan juga dirimu yang memang punya keterbatasan itu. Karena manusia tidaklah sempurna dan manusia bisa salah dan lupa. Mulai sekarang kamu harus berkata pada dirimu sendiri bahwa kamu manusia sempurna, punya akal dan fikiran, meskipun ada kekurangan tapi bukan berarti tidak punya kelebihan dan kelebihan harus jadi senjata untuk maju.

4
Banyak berbuat baik

Banyak berbuat baik akan membuat kita lebih berharga. Menyenangkan orang lain akan membuat kita bahagia karena bisa bermanfaat untuk orang lain. Bagaimana orang terbantu dengan adanya kita.

Banyak berbuat baik Banyak berbuat baik akan membuat kita lebih berharga. Menyenangkan orang lain akan membuat kita bahagia karena bisa bermanfaat untuk orang lain. Bagaimana orang terbantu dengan adanya kita.

5
Tangkap peluang peluang baru

Cari peluang yang bisa kamu manfaatkan untuk kemajuan kamu. Jangan tenggelam dalam kubangan yang membenarkan kamu pantas untuk diremehkan. Cari peluang untuk kamu jadi sesuatu yang pantas diperhitungkan

Tangkap peluang peluang baru Cari peluang yang bisa kamu manfaatkan untuk kemajuan kamu. Jangan tenggelam dalam kubangan yang membenarkan kamu pantas untuk diremehkan. Cari peluang untuk kamu jadi sesuatu yang pantas diperhitungkan

6
Terbuka dengan nasehat

Jangan menutup diri dari nasehat. Setiap orang mempunyai pengalaman yang berbeda beda. Sehingga kamu bisa ambil ilmunya, tanpa kamu mengalami sendiri nasib jelek yang mereka alami namun kamu bisa membuat itu sebagai ilmu agar lebih berhati hati

Terbuka dengan nasehat Jangan menutup diri dari nasehat. Setiap orang mempunyai pengalaman yang berbeda beda. Sehingga kamu bisa ambil ilmunya, tanpa kamu mengalami sendiri nasib jelek yang mereka alami namun kamu bisa membuat itu sebagai ilmu agar lebih berhati hati