Pantang Menyerah 5 Artis ini Perjuangkan Kesembuhan Anaknya yang Sakit Keras. Jadi Sedih Banget
Loading...

Jodoh, rejeki, ajal, sakit, sehat adalah keadaan yang sudah digariskan oleh Tuhan yang Maha Esa. Semua yang ditakdirkan oleh Nya harus kita terima dengan lapang dada. Meskipun sebagai manusia biasa pastilah semua itu sangat sulit untuk dijalankan.

 

Kita harus selalu berusaha dan berdoa. Menderita sakit yang parah atau yang masih belum ada obatnya, pastilah membuat hati kita semakin putus asa, bahkan bisa stres. Apalagi yang mengalami adalah sang buah hati. Pasti rasanya ingin menangis dan tidak tega melihatnya. Rasanya ingin sekali penyakit itu kita gantikan pada tubuh kita dari pada buah hati kita yang mengalaminya. Andaikan itu bisa.

 

Namun hanya Tuhan yang tahu makna apa yang tersirat di balik cobaan yang menimpa. Mungkin itu adalah teguran bagi kita, atau mengurangi dosa kita, ataupun ujian agar kita bisa menjadi seseorang yang lebih baik lagi. Seperti yang sedang dialami oleh Denada. Setelah tahu anaknya divonis menderita lukimia apapun ia korbankan untuk memperjuangkan kesembuhan sang buah hati. Beberapa selebritis tanah air ini juga diuji dengan anaknya yang menderita sakit parah. Seperti apa perjuangan mereka yang dirangkum oleh pulsk.com yang dilansir dari yukepo.com berikut ini.

1
Marcella Zalianty

Putra kedua Marcella Zalianty dan Ananda Mikola, Aryton Magali Sastra Soeprapto menderita sakit yang cukup serius. Saat masih berusia 1 tahun Magali didiagnosis sakit kanker otak. Setelah melewati serangakaian perawatan dan pembedahan. Magali yang sekarang berusia 4 tahun mulai membaik. Sampai sekarang Marcella dan Ananda Mukola masih mengusahakan pemulihan kondisi buah hati mereka.

Marcella Zalianty Putra kedua Marcella Zalianty dan Ananda Mikola, Aryton Magali Sastra Soeprapto menderita sakit yang cukup serius. Saat masih berusia 1 tahun Magali didiagnosis sakit kanker otak. Setelah melewati serangakaian perawatan dan pembedahan. Magali yang sekarang berusia 4 tahun mulai membaik. Sampai sekarang Marcella dan Ananda Mukola masih mengusahakan pemulihan kondisi buah hati mereka.
Advertisements

2
Joanna Alexandra

Pada 24 Mei 2017 Joanna melahirkan anak ke empatnya yang berjenis kelamin perempuan secara prematur. Betapa sedihnya Joanna, anak yanng diberi nama zoana ini mengalami kelainan pernafasan dan pertumbuhan kakinya bengkok. Zio pun harus menjalani perawatan intensif di RS selama beberapa bulan. Zio bahkan harus memakai gibs sampai usianya 2 bulan. Usai gibsnya dilepas putri kecil itu pun harus memakai sepatu khusus. Joanna dan suaminya Raditya Oloan berusaha tabah dan kuat berkat dukungan keluarga mereka.

Joanna Alexandra Pada 24 Mei 2017 Joanna melahirkan anak ke empatnya yang berjenis kelamin perempuan secara prematur. Betapa sedihnya Joanna, anak yanng diberi nama zoana ini mengalami kelainan pernafasan dan pertumbuhan kakinya bengkok. Zio pun harus menjalani perawatan intensif di RS selama beberapa bulan. Zio bahkan harus memakai gibs sampai usianya 2 bulan. Usai gibsnya dilepas putri kecil itu pun harus memakai sepatu khusus. Joanna dan suaminya Raditya Oloan berusaha tabah dan kuat berkat dukungan keluarga mereka.

3
Asri Welas

Putra kedua Asri welas yang lahir pada tanggal 12 april 2017 lalunmenderita katarak. Bayi bernama Rayyan Gibran harus menjalani opersi setelah dua minggu kelahirannya. Selama proses pengobatan Asri selalu berada di samping putranya mulai berhari hari tidur bersama di ruang perawatan dan menyanyikan sebuah lagu saat anaknya di tranfusi darah. Saat ini Ibran sudah mulai bisa melihat tetapi harus masih menggunakan kaca mata khusus.

Asri Welas Putra kedua Asri welas yang lahir pada tanggal 12 april 2017 lalunmenderita katarak. Bayi bernama Rayyan Gibran harus menjalani opersi setelah dua minggu kelahirannya. Selama proses pengobatan Asri selalu berada di samping putranya mulai berhari hari tidur bersama di ruang perawatan dan menyanyikan sebuah lagu saat anaknya di tranfusi darah. Saat ini Ibran sudah mulai bisa melihat tetapi harus masih menggunakan kaca mata khusus.

4
Komeng

Putri Komeng, Cantika Alhayu Aldi menderita batuk berlendir sejak kecil. Komeng bahkan membawa buah hatinya itu berobat ke China bahkan sempat membaik. Sayangnya Tuhan berkehendak lain. Pada 27 Juni 2016 silam putrinya meninggal dunia. Kala itu penyakitnya kambuh dan Cantika meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Putri kecil Komeng meninggal pada usia 10 tahun.

Komeng Putri Komeng, Cantika Alhayu Aldi menderita batuk berlendir sejak kecil. Komeng bahkan membawa buah hatinya itu berobat ke China bahkan sempat membaik. Sayangnya Tuhan berkehendak lain. Pada 27 Juni 2016 silam putrinya meninggal dunia. Kala itu penyakitnya kambuh dan Cantika meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Putri kecil Komeng meninggal pada usia 10 tahun.

5
Farhan

Sama seperti Denada, putra Farhan yang bernama Kiky juga menderita Leukimia. Farhan juga harus menghadapi cobaan lain karena Kiky juga menderita penyakit Autisme. Hingga pada tanggal 20 Desember 2015, putranya meninggal pada usia 16 tahun. Sebelumnya Farhan menemani putranya yang koma di RS selama 8 hari.

Farhan Sama seperti Denada, putra Farhan yang bernama Kiky juga menderita Leukimia. Farhan juga harus menghadapi cobaan lain karena Kiky juga menderita penyakit Autisme. Hingga pada tanggal 20 Desember 2015, putranya meninggal pada usia 16 tahun. Sebelumnya Farhan menemani putranya yang koma di RS selama 8 hari.