Nggak Usah Jauh Jauh. Serasa Liburan ke Luar Negeri 5 Destinasi Wisata di Bandung ini Instagram-able Banget. Irit Plus Asik
Loading...

Maunya travelling, pengenya ke luar negeri. Tapi tabungan belum cukup. Gimana ya? Terkadang kita perlu udara segar untuk menghilangkan kepenatan setelah bekerja sekian lama. Agar fikiran kita juga lebih fresh, dan dapat meningkatkan kesehatan tentunya.

 

Sebab pikiran yang stres akan membuat kesehatan kita terganggu. Akibatnya kinerja kita juga akan terganggu. Ada banyak pilihan tempat wisata. Kalau kita amati perkembangan wisata di tanah air sudah sedemikian pesat. Banyak sekali tempat wisata yang menyuguhkan keunikan masing masing dan sangat kekinian.

 

Seperti tempat tempat wisata yang ada di kota Bandung ini menyajikan pemandangan wisata negara lain yang bikin kita nggak usah jauh jauh ke luar negeri karena di negeri sendiripun kita juga bisa menikmati pemandangan di negara lain. Seperti apa? Penasaran khan? Jangan kelamaan yuk kita simak yang satu ini dari pulsk.com yang dilansir dari yukepo.com.

1
De' Ranch, destinasi menarik buat kamu yang ingin bergaya ala koboy

Masuk di sekitar kawasan Lembang kamu juga bisa merasakan serunya jadi coboy De'Ranch. Yermasuk dalam destenin wisata denga harga tiket masuk yang terjangkau kamu bisa menikmati permainan seru yang ada di De' Ranch. HTM-nya hanya Rp.5000 dan sudah tetmasuk susu sapi yang pastinya bergizi. Duh murah bingit. Selain itu di sana kamu bisa naik kuda tunggang dengan hanya Rp.25000 per satu orang per sekali putaran. Kamu juga bisa memakai berbagai jenis accesories ala koboy seperti topi, rompi ala koboy. Keren? Pastinya sih..

De Ranch, destinasi menarik buat kamu yang ingin bergaya ala koboy Masuk di sekitar kawasan Lembang kamu juga bisa merasakan serunya jadi coboy DeRanch. Yermasuk dalam destenin wisata denga harga tiket masuk yang terjangkau kamu bisa menikmati permainan seru yang ada di De Ranch. HTM-nya hanya Rp.5000 dan sudah tetmasuk susu sapi yang pastinya bergizi. Duh murah bingit. Selain itu di sana kamu bisa naik kuda tunggang dengan hanya Rp.25000 per satu orang per sekali putaran. Kamu juga bisa memakai berbagai jenis accesories ala koboy seperti topi, rompi ala koboy. Keren? Pastinya sih..
Advertisements

2
Buat yang belum kesampaian traveling ke Korea Selata kamu bisa mampir ke Litle Seoul

Bagi kamu pecinta budaya Korea, K-pop, atau drama Korea kamu bisa nih datengin tempat wisata yang satu ini. Chingu Cafe Bandung. Di tempat ini kamu bisa nemuin Little Seoul yang keren banget. Di dalamnya cafe ini terbagi atas beberapa kawasan dan tema. Ada yang temanya kawasan kuliner, dan ada juga yabg seperti berada di dalam kereta. Yang jelas semuanya bikin pengen selfie selfie plus langsung deh kirim ke Instagram. Jangan kuatir kuliner di sini juga enak enak. Dan harganya terjangkau. Di sini juga kamu bisa menyewa Hanbok atau baju tradisional Korea lainnya lho. Wow serasa di Korea beneran ya guys..

Buat yang belum kesampaian traveling ke Korea Selata kamu bisa mampir ke Litle Seoul Bagi kamu pecinta budaya Korea, K-pop, atau drama Korea kamu bisa nih datengin tempat wisata yang satu ini. Chingu Cafe Bandung. Di tempat ini kamu bisa nemuin Little Seoul yang keren banget. Di dalamnya cafe ini terbagi atas beberapa kawasan dan tema. Ada yang temanya kawasan kuliner, dan ada juga yabg seperti berada di dalam kereta. Yang jelas semuanya bikin pengen selfie selfie plus langsung deh kirim ke Instagram. Jangan kuatir kuliner di sini juga enak enak. Dan harganya terjangkau. Di sini juga kamu bisa menyewa Hanbok atau baju tradisional Korea lainnya lho. Wow serasa di Korea beneran ya guys..

3
Bikin foto yang Intagram-able di kampung tulip.

Kampung tulip di Bandukung yang berada di daerah Ciwastra ini menyajikan wisata lokal bernuansa Internasional. Di sini beberapa bangunan dibuat seperti bangunan di negara asal bunga tulip berasal, Belanda. Ada kincir angin yang ikonik, mensdayung sampan di danau buatan, berkunjung di rumah yang bernuansa Shabby chick, hingga memakai baju khas Belanda. Jarga tiket masuknya murah banget antara Rp.6000-Rp.9000 aja kamu udah nyampe ke Belanda dan langsung apload deh.

Bikin foto yang Intagram-able di kampung tulip. Kampung tulip di Bandukung yang berada di daerah Ciwastra ini menyajikan wisata lokal bernuansa Internasional. Di sini beberapa bangunan dibuat seperti bangunan di negara asal bunga tulip berasal, Belanda. Ada kincir angin yang ikonik, mensdayung sampan di danau buatan, berkunjung di rumah yang bernuansa Shabby chick, hingga memakai baju khas Belanda. Jarga tiket masuknya murah banget antara Rp.6000-Rp.9000 aja kamu udah nyampe ke Belanda dan langsung apload deh.

4
Nggak cuman bersejarah bangunan bangunan di Kawasan Asia Afrika ini cakep banget jadi latar fotomu. Berasa di Eropa!!

Bandung identik dengan tata kotanya yang unik dan inovatif. Saat peringatan KAA yang ke 60 tahun pada tahun 2015 lalu kota Bandung berbenah terutama di kawasan Asia Afrika yang menjadi Landmark pertemuan Internasional tersebut. Hasil dari perubahannya sangat kentara lho. Selain trotoar yang dipercantik, pelestarian bangunan bersejarah di kawasan tersebut dan diadakannya pusat pusat hiburan seprti area kuliner dan taman bermain bikin kawasan Asia Afrika makin keren. Kalau kamu mau foto foto dateng aja pagi atau malam karena pencahayaan dari lampu lampu di kawasan ini bakalan bikin foto instagrammu makin keren.

Nggak cuman bersejarah bangunan bangunan di Kawasan Asia Afrika ini cakep banget jadi latar fotomu. Berasa di Eropa!! Bandung identik dengan tata kotanya yang unik dan inovatif. Saat peringatan KAA yang ke 60 tahun pada tahun 2015 lalu kota Bandung berbenah terutama di kawasan Asia Afrika yang menjadi Landmark pertemuan Internasional tersebut. Hasil dari perubahannya sangat kentara lho. Selain trotoar yang dipercantik, pelestarian bangunan bersejarah di kawasan tersebut dan diadakannya pusat pusat hiburan seprti area kuliner dan taman bermain bikin kawasan Asia Afrika makin keren. Kalau kamu mau foto foto dateng aja pagi atau malam karena pencahayaan dari lampu lampu di kawasan ini bakalan bikin foto instagrammu makin keren.