Kelucuan Kucing Peliharaan Dirumah yang Bikin Gemes
Loading...

Sebagai hewan peliharaan, kucing dan anjing memang terlihat menggemaskan. Tingkahnya yang lucu dan perawatannya nggak ribet membuatnya disukai banyak orang. Selain itu, selain anjing kucing juga bisa jadi teman baik bagi anak-anak. Terkadang dibalik kelucuannya, selalu ada saja tingkah yang kadang nggak masuk akal dia lakukan dirumah. Seperti yang ada dalam foto-foto yang dirangkum dari Brightside.me ini.

1
Jatuhin pot bunganya membentuk pola yang sempurna banget nih Pulsker.

Jatuhin pot bunganya membentuk pola yang sempurna banget nih Pulsker.
Advertisements

2
Pasti dia kebingungan kenapa tiba-tiba dunia menjadi gelap gulita dan gimana cara mengeluarkannya.

Pasti dia kebingungan kenapa tiba-tiba dunia menjadi gelap gulita dan gimana cara mengeluarkannya.

3
Ini lebih parah lagi guys, masuk kedalam lubang knalpot mobil. Semoga aja nggak panas ya disitu.

Ini lebih parah lagi guys, masuk kedalam lubang knalpot mobil. Semoga aja nggak panas ya disitu.

4
Wah, mau uji nyali nih tidur bareng anak buaya dalam satu ruangan.

Wah, mau uji nyali nih tidur bareng anak buaya dalam satu ruangan.

5
Kamuflase yang sempurna biar nggak ketahuan pemiliknya kalau lagi malas-malasan di dalam sana.

Kamuflase yang sempurna biar nggak ketahuan pemiliknya kalau lagi malas-malasan di dalam sana.

6
Nggak bisa nutup pintu dong jadinya kalau tidur di atas situ.

Nggak bisa nutup pintu dong jadinya kalau tidur di atas situ.

7
Akibat kebanyakan tingkah sih, akhirnya nyangkut kayak gini.

Akibat kebanyakan tingkah sih, akhirnya nyangkut kayak gini.

8
Duh, semoga laptopnya baik-baik aja nih setelah diduduki oleh si kucingnya.

Duh, semoga laptopnya baik-baik aja nih setelah diduduki oleh si kucingnya.